Kunjungi Indonesia, Blackpink Tak Minta Macam-macam

Blackpink.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/BLACKPINKOFFICIAL

VIVA – Salah satu girlband populer asal Korea Selatan, yaitu Blackpink akan siap menyapa penggemarnya di Indonesia dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun dari salah satu situs penjualan online di Tanah Air.

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

Kehadiran girlband yang beranggotakan empat wanita cantik, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini pun disambut baik sekaligus heboh oleh penggemar musik K-pop (k-popers), khususnya para BLINK (sebutan penggemar Blink). Para penggemar juga dibuat tak sabar akan kehadiran Lisa Cs segera di Tanah Air. 

Menjelang hari spesial tersebut, salah satu perwakilan Shopee, yakni Rezki Yanuar sebagai Country Brand Manager Shopee pun buka-bukaan soal kedatangan pelantun Playing With Fire tersebut. 

UMKM Indonesia Bisa dengan Mudah Dapatkan Sertifikasi Produk Halal

Menurut Rezki, untuk kehadirannya ke Tanah Air, baik itu Blackpink maupun agensi yang menaunginya, YG Entertainment tidak memiliki permintaan khusus apalagi muluk-muluk yang bisa saja menyulitkan pihaknya. Bagi Rezki permintaan Blackpink dan YG Entertainment itu masih berada dalam batas yang wajar.

“Sejauh ini kita memang sudah berkontak langsung dengan pihaknya sendiri (YG Entertainment). Untuk permintaannya lebih ke safety dan teknis untuk performance sih,” kata Rezki Yanuar saat ditemui di kantor Shopee Indonesia, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2018.

Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy untuk Berbuka dan Sahur

Di sisi lain, Siti Sarah, sebagai Shopee Representative juga menambahkan, “Permintaan khusus tidak terlalu banyak. Paling lebih kepada saat Blackpink sampai, security (pengamanan) seperti apa. Bagaimana Blackpink menampilkan performance yang baik untuk fans,” tuturnya.

Sementara itu diketahui, acara yang bertajuk ‘Shopee Road to 22.12 Birthday Sale’ ini akan diselenggarakan pada 19 November 2018 mendatang di SICC, Sentul, Jawa Barat.

Logo ASEAN Club Championship

Shopee Jadi Sponsor Turnamen Se Asia Tenggara di Shopee Cup Asean Club Championship 2024/25

AFF secara resmi diadakan kembali dengan menggandeng e-commerce raksasa, yaitu Shopee sebagai sponsor utama turnamen klub di Asia Tenggara bernama Shopee Cup.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024