Payung Teduh Bikin Lagu dari Film Wreck It Ralph 2

Payung Teduh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Salah satu band Indonesia, Payung Teduh mendapat kepercayaan dari The Walt Disney Company Indonesia untuk membuat original single yang terinspirasi dari film Ralph Breaks the Internet: Wreck It Ralph 2.

Sering Insomnia? Coba Dengarkan 10 Lagu Tidur ini

“Kami sangat senang dapat kolaborasi dengan Payung Teduh. Ini yang pertama di Asia Tenggara ada single pertama terinspirasi dari film Disney yang diciptakan sama musisi Indonesia,” tutur Herry Salim selaku Country Head Disney Indonesia saat konferensi pers di Thamrin pada Kamis 15 November 2018.

Payung Teduh menciptakan lagu berjudul ‘Sebuah Lagu’ yang terinspirasi dari hubungan persahabatan Ralph dan Venellope sebagai karakter utama  dalam film Wreck It Ralph. ‘Sebuah Lagu’ dibawakan Payung Teduh dengan formasi spesial setelah ditinggal vokalisnya, Is yaitu dengan menunjuk sang manager, Marsya Ditia sebagai vokalis.

Payung Teduh Bikin Baper Suasana Balkonjazz Festival Magelang

“Tantangannya gimana menerjemahkan bahasa Payung Teduh soalnya Payung Teduh kan ngantuk. Ralph kan enerjik, menjembataninya agak seru. Mudah-mudahan berkenan, ada romansanya juga,” tutur Alejandro Saksakame sebagai drummer sekaligus pencipta lagu.

‘Sebuah Lagu’ akan menjadi bagian dalam soundtrack album dari film Disney Ralph Breaks the Internet: Wreck It Ralph 2 dan akan tersedia di digital streaming platform mulai 16 November 2018. Film animasi yang disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Jonston mulai tayang di Indonesia dari 23 November 2018.
 

Payung Teduh Mau Bawa 8 Lagu di Balkonjazz Festival
Payung Teduh dan Pusakata.

Payung Teduh X Pusakata Bawakan Lagu Baru di Synchronize Fest

Salah satu yang paling ditunggu di Synchronize Fest adalah reuni Payung Teduh dengan Pusakata di atas panggung Dynamic Stage.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2022