Ada Video Clip Payung Teduh di Akhir Film Ralph Breaks the Internet

Ralph Breaks the Internet
Sumber :
  • Disney

VIVA – The Walt Disney Indonesia mengumumkan kolaborasi istimewa dengan band Payung Teduh dalam peluncuran original single yang berjudul Sebuah Lagu pada Kamis 15 November 2018 di Hotel Pullman Thamrin, Jakarta Pusat. 

Payung Teduh X Pusakata Bawakan Lagu Baru di Synchronize Fest

Sebuah Lagu diciptakan oleh drummer Payung Teduh, Alejandro Saksakame yang terinspirasi dari hubungan Ralph dan Vanellope Von Scweets sebagai tokoh utama di film Wreck It Ralph.

“Kisah persahabatan ini diadaptasi aja ke lagu. Sangat gampang nulisnya dengan gaya Payung Teduh yang dansa moodnya tapi ceritanya juga ringan karena untuk segmen anak kan,” tutur Ale usai konferensi pers.

Sering Insomnia? Coba Dengarkan 10 Lagu Tidur ini

Kolaborasi ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara, ada musisi menciptakan single original yang terinspirasi dari film animasi keluaran Disney.

“Ini merupakan waktu yang tepat, jadi band pertama yang membuat original song buat film animasi Disney akhirnya tertulis di sejarah,” ujar Comi Aziz Kariko pemain kontrabass Payung Teduh.

Payung Teduh Bikin Baper Suasana Balkonjazz Festival Magelang

Ralph Breaks the Internet: Wreck It Ralph 2 akan tayang di Indonesia mulai 23 November 2018. Menariknya, video clip Sebuah Lagu akan ditampilkan pada end-credit title film tersebut khusus untuk penggemar di Indonesia dan juga Malaysia.

“Kita juga mau disejajarkan dengan Hollywood, kita mendekatkan sama fans kita di Indonesia dan Malaysia. Nanti kalau nonton Wreck It Ralph 2 video clip lagu ini akan ada di end credit title,” tuutr Herry Salim selaku Country Head Disney Indonesia.

Sebuah Lagu akan menjadi bagian dalam soundtrack album dari film Disney Ralph Breaks the Internet: Wreck It Ralph 2 dan akan tersedia di digital streaming platform mulai 16 November 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya