Inikah Vokalis Baru Payung Teduh?

Payung Teduh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Setelah ditinggal vokalisnya, Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is pada akhir tahun 2017 lalu, band Payung Teduh masih belum menemukan vokalis baru sebagai pengganti secara resmi.

Payung Teduh X Pusakata Bawakan Lagu Baru di Synchronize Fest

Namun dalam single original terbaru berjudul Sebuah Lagu, Payung Teduh menunjuk sang manager Marsya Ditia sebagai vokalis khusus. Memang sebelumnya Marsya sudah beberapa kali menjadi penyanyi latar saat Payung Teduh tampil.

“Gue kasarnya kepepet aja sih. Di mana kita ada project dan excited. Di sini gue ngerasa sebagai supporting system sih. Jadi apa pun yang mereka butuhkan, ayok!” katanya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis 15 November 2018.

Sering Insomnia? Coba Dengarkan 10 Lagu Tidur ini

Lagu baru ini merupakan kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia yang terinspirasi dari persahabatan Ralph dan Venellope Von Scweets, tokoh utama dalam film Ralph Breaks The Internet yang tayang 23 November 2018.

“Untung ada vocal coach juga dari Disney itu sangat membantu. Dipoles dan dilatih powernya, jadinya semakin bagus, agak struggle tapi dia semangat dan hasilnya pun jadi baik,” ujar
Comi Aziz Kariko salah satu personel yang menempati posisi bass.

Payung Teduh Bikin Baper Suasana Balkonjazz Festival Magelang

Tanpa terlalu mempedulikan posisi vokalis, Payung Teduh hanya ingin terus berkarya. 

“Siapa pun penyanyinya, bikin aja terus album berikutnya, bisa aja instrumental, atau ada vokal lagi terserah kita kan asal stay busy. Alhamdulillah orang-orang komentarnya so far di sosial media cukup baik ya,” kata Comi lagi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya