Justin Bieber Pensiun Jadi Penyanyi?

Justin Bieber
Sumber :
  • Instagram/@Justin Bieber

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Justin Bieber. Penyanyi ini dikabarkan menyerah untuk melanjutkan karier musiknya. Ia berniat meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya. Kabar ini pertama kali dilaporkan People, pada 14 November 2018 kemarin. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Banyak yang berubah setelah Bieber menikah dengan Hailey. Ia jarang berkumpul dengan teman-temannya. Hailey setia mendampingi penyanyi tersebut. Bieber pun sangat menikmati waktu bersama sang istri. Bahkan, Bieber berencana untuk berhenti bernyanyi. 

Keputusan Bieber mendapat dukungan dari Hailey. Model ini berpikir bahwa tidak masalah suaminya itu mengambil waktu istirahat dari dunia musik. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

"Hailey menyadari bahwa Bieber memiliki berton-ton tekanan dalam sebagian besar hidupnya. Dan berpikir itu akan sangat baik bagi Bieber," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Hailey sangat paham bahwa selama ini Bieber sudah bekerja keras menjalani kariernya. Ia pun mengizinkan Bieber untuk meninggalkan dunia musik sementara. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

"Hailey sangat menikmati waktu dengan Bieber dan mungkin itu akan menjadi mimpi untuk keliling dunia bersamanya saat Hailey bekerja," ujar sumber. 

Pasangan pengantin baru ini sudah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat ke beberapa negara Eropa dan juga Kanada.

"Hailey berpikir Bieber berhak untuk mendapatkan istirahat, sementara ia akan terus bekerja dan mengembangkan kariernya sebagai model," ujar sumber lagi.

Terkait kabar Bieber akan berhenti dari dunia musik, belum ada konfirmasi resmi dari manajeman pelantun One Time ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya