Tiba di Halim, Charlie Puth Siap Konser di Indonesia

Charlie Puth tiba di Jakarta
Sumber :
  • Istimewa/Full Color Entertainment

VIVA – Charlie Puth siap menggelar konser bertajuk, Voicenotes Live in Indonesia malam ini Jumat 16 November 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. 

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Pagi harinya, penyanyi Amerika Serikat tersebut telah tiba di bandara Halim Perdanakusuma International menggunakan jet pribadi. Dalam video resmi yang diterima VIVA dari promotor Full Color Entertainment, Charlie Puth terlihat santai menggunakan jumper hitam dan celana training putih.

Penyanyi sekaligus komposer 27 tahun tersebut mulai dikenal luas sejak mengisi soundtrack lagu See You Again film Furious 7 (2015) sebagai penghormatan untuk mendiang Paul Walker. Charlie merilis album perdana, Nine Track Mind pada 2016 berisi lagu populer seperti One Call Away, We Dont Talk Anymore (feat Selena Gomez). 

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Album keduanya, Voicenotes dirilis setahun kemudian dengan berisikan lagu-lagu yang tak kalah dinikmati penggemar seperti Attention dan How Long

Kabar baiknya, Puthinathors (penggemar Charlie Puth) Indonesia masih dapat membeli tiket konser on the spot di gerai resmi yang terletak di venue konser.

Charlie Puth Kembali ke Jakarta, Penonton Auto Histeris!


 

Charlie Puth membawakan lagu Friends untuk memorial Matthew Perry di Emmy

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Gelaran Emmy Awards yang ke-75 memberikan penghormatan istimewa kepada mendiang Matthew Perry melalui segmen In Memoriam. Matthew Perry, yang memerankan Chandler Bing.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024