Antre, Penonton Konser Charlie Puth Rela Duduk di Lantai

Penonton Charlie Puth
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Konser Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia siap digelar malam ini Jumat 16 November 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Berdasarkan pantauan VIVA, Puthinators Indonesia (penggemar Charlie Puth) sudah mendatangi area konser sejak pukul tiga sore.

Pihak promotor Full Color Entertainment mengarahkan penonton yang telah memiliki tiket untuk masuk ke hall tujuh. Puthinators terlihat mengantre dengan rapi sambil duduk di lantai tanpa berdesak-desakan. Penggemar juga membuat antrean untuk berfoto di depan booth Charlie Puth.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Gate ke dalam hall konser akan dibuka mulai 18.30 WIB. Sebelum Charlie Puth konser pada pukul 20.30 WIB, penyanyi lokal Jaz akan menjadi opening act pada pukul 19.45 WIB. Sayangnya band Svmmerdose yang digawangi Iqbaal Ramadhan membatalkan jadi opening act satu hari sebelum konser.

Voicenote merupakan konser yang diambil dari nama album kedua Charlie Puth yang dirilis pada 2017 sekaligus menandai konser pertama Charlie Puth di Indonesia. Musisi Amerika Serikat tersebut akan membawakan lagu-lagu yang tentunya sudah tidak asing lagi seperti One Call Away, Attention, serta Patient

Charlie Puth Kembali ke Jakarta, Penonton Auto Histeris!
Charlie Puth membawakan lagu Friends untuk memorial Matthew Perry di Emmy

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Gelaran Emmy Awards yang ke-75 memberikan penghormatan istimewa kepada mendiang Matthew Perry melalui segmen In Memoriam. Matthew Perry, yang memerankan Chandler Bing.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024