Alasan Band Iqbaal Ramadhan Batal Jadi Opening Act Konser Charlie Puth

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Band Svmmerdose yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan dan kawan-kawan, memutuskan untuk batal menjadi opening act konser Charlie Puth di Jakarta pada Jumat 16 November 2018.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Pengumuman mengejutkan tersebut diungkapkan Iqbaal @Iqbaal.e lewat akun Instagram Story satu malam sebelum hari H. “Dengan ini kami Svmmerdose, dengan berat hati mengumumkan bahwa kami membatalkan performance kami sebagai opening act Charlie Puth concert karena satu dan lain hal,” ungkapnya.

Setelah dikonfirmasi oleh awak media, pihak Iqbaal menyatakan pembatalan tersebut karena promotor dianggap tidak menepati kesepakatan awal. “Iya betul (batal), karena ada riders yang tidak sesuai (seperti) di awal," ungkap Omen selaku road manajer Iqbaal Ramadhan saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Tentunya tanpa Svmmerdose konser Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia masih tetap berjalan tanpa hambatan malam ini. Puthinators Indonesia (penggemar Charlie Puth) masih bisa membeli tiket secara langsung di loket yang tersedia.

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024