Tampil jadi Band Pembuka Konser Charlie Puth, Jaz Ikutan Promo Single

Jaz jadi band pembuka konser Charlie Puth di Jakarta (16/11/2018)
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha

VIVA – Konser perdana Charlie Puth bertajuk Voicenote Live In  Indonesia digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Jumat 16 November 2018. Musisi lokal, Jaz mendapat kesempatan sebagai opening act tepat pukul 18.50 WIB membawakan single andalannya, Kasmaran.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Ribuan Puthinators — sebutan untuk penggemar Charlie Puth bersorak gembira menyambut musisi asal Brunei Darussalam tersebut. “Sing a long with me everybody,” ucap Jaz mengajak penonton nyanyi bersama kemudian melanjutkan lagu kedua, Teman Bahagia.

Tidak lupa, Jaz mempromosikan single terbarunya yang baru dirilis hari ini. “You guys some more? Hari ini sangat spesial sekali Jaz jadi opening act buat Charlie Puth. Kebetulan hari ini juga baru ngeluarin single baru jangan lupa di stream. Ini lagu terakhir siap semua?” ujarnya.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Lagu terakhir, Dari Matamu sukses membuat penonton nyanyi bersama sepanjang lagu. Menariknya, saat lagu berlangsung juga muncul fashion show brand fesyen P.V oleh Pevita Pearce yang baru diluncurkan hari ini.

Pevita tampak hadir menggunakan atasan merah dan ikut menyapa penonton. “Itu koleksi P.V by Pevita semoga kalian suka. Yang ada di sini aku mau ngajak selfie bareng,” ucapnya di akhir kesempatan.

Lagu Seribu Tahun jadi Pengalaman Pertama untuk Jaz
Charlie Puth membawakan lagu Friends untuk memorial Matthew Perry di Emmy

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Gelaran Emmy Awards yang ke-75 memberikan penghormatan istimewa kepada mendiang Matthew Perry melalui segmen In Memoriam. Matthew Perry, yang memerankan Chandler Bing.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024