Charlie Puth Takjub dengan Macetnya Jakarta

Charlie Puth
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha

VIVA – Konser Charlie Puth Voicenotes Live In Jakarta sukses digelar, Jumat malam, 16 November 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan mulai pukul 20.30 WIB. Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut membawakan total 16 lagu dengan set list yang sama dengan tour Voicenotes lainnya.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Charlie Puth membawakan seluruh lagu dari album kedua, Voicenotes yang dirilis tahun lalu. Selama 90 menit, Puthinators dibuat bersenang-senang dengan single andalan seperti How Long, Attention, Done For Me, Change, serta The Way I Am.

“Ini sangat menggembirakan karena kalian menyapaku di Instagram. Dan di sinilah aku, hai aku melihatmu secara langsung. Selamat datang, ini adalah konserku yang kesepuluh. Nomor 10 adalah angka keberuntunganku. Senang bisa ada di sini,” ucapnya menyapa Puthinators yang hadir setelah membawakan lagu keempat.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Musisi 27 tahun tersebut mengaku sangat menyukai Jakarta walaupun jalanan macet. “Aku belum pernah mengalami kemacetan sebanyak ini di jalan, cuma di Jakarta. Tapi tetap menyenangkan,” ucapnya lagi. Memang sebelum konser Charlie sempat mengeluhkan kemacetan Jakarta lewat Instagram Story.

Terlepas dari itu, Charlie Puth tidak menyangka melihat antusias yang tinggi dari penggemar yang hadir. Musisi yang pernah berkolaborasi dengan Selena Gomez itu merasa bersyukur dapat tampil di Indonesia.

Charlie Puth Kembali ke Jakarta, Penonton Auto Histeris!

 “Aku belum pernah ke sini dan aku disambut dengan banyak orang yang hadir di sini. Aku telah mengerjakan album Voicenotes selama kurang lebih dua tahun dan berkeliling dunia. Akhirnya aku membawakan karyaku ini di Jakarta,” ucapnya lagi sambil melanjutkan lagu kelima yaitu LA Girls.

Charlie Puth membawakan lagu Friends untuk memorial Matthew Perry di Emmy

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Gelaran Emmy Awards yang ke-75 memberikan penghormatan istimewa kepada mendiang Matthew Perry melalui segmen In Memoriam. Matthew Perry, yang memerankan Chandler Bing.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024