Nyanyi ‘See You Again’, Charlie Puth Siap Kembali ke Jakarta Lagi

Charlie Puth konser di Indonesia (16/11/2018)
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha

VIVA – Charlie Puth sukses menghibur Puthinators Indonesia lewat konser Voicenotes Live In Jakarta pada Jumat 16 November 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Selama 90 menit, musisi Amerika Serikat itu membawakan seluruh lagu dari album keduanya Voicenotes (2017) seperti How Long, Attention, Done For Me, Change, serta The Way I Am. Tidak ketinggalan lagu andalan lain seperti One Call Away dan We Don’t Talk Anymore yang sejatinya dibawakan bersama Selena Gomez.

Dengan total 16 lagu yang dibawakan, Charlie Puth tampil menghibur dengan suara tinggi yang khas serta kepiawaian bermain keyboard dan synthesizer. “Jakarta kita berada di akhir konser. Such a warm welcoming. Thank you everyone. Lagu berikutnya berjudul Boy,” ucapnya sebelum menghilang ke balik panggung.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Menariknya, Charlie sempat mengubah lirik lagu Boy menjadi ‘I love you Jakarta, i will comeback again someday’, yang berarti musisi 27 tahun tersebut berencana untuk kembali bertemu Puthinators Indonesia dalam konser berikutnya, meski hal itu masih belum diketahui kapan.

Setelah penonton kompak berteriak ‘We want more’, tidak lama Charlie Puth kembali muncul sambil mengangkat tangan dengan telunjuk jari di angkat ke atas. Lagu See You Again yang fenomenal sebagai soundtrack film Fast Furious 7 serta menandai debutnya sebagai penyanyi pada 2015 dibawakan sebagai encore.

Charlie Puth Kembali ke Jakarta, Penonton Auto Histeris!

Seluruh penonton nyanyi bersama sekaligus terhanyut dengan lirik yang dalam serta pembawaan Charlie Puth di depan keyboard. “Thank you Jakarta,” tuturnya sambil memberi hormat sebagai salam perpisahan. Sampai bertemu lagi, Charlie Puth!

Charlie Puth membawakan lagu Friends untuk memorial Matthew Perry di Emmy

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Gelaran Emmy Awards yang ke-75 memberikan penghormatan istimewa kepada mendiang Matthew Perry melalui segmen In Memoriam. Matthew Perry, yang memerankan Chandler Bing.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024