Konser WINNER Dimulai Petang, Fans Sudah Antre Sejak Tengah Hari

Suasana antrean konser Winner di Tenis Indoor Senayan
Sumber :
  • Dok. VIVA

VIVA – Antrean Inner Circle, sebutan bagi para penggemar boyband Korea, WINNER, mengular di pintu masuk Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Mereka rela berpanas-panasan mengantre selama berjam-jam demi menonton konser boyband dengan single hits Really Really itu. 

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Dita dan Wina, bersama dengan delapan teman lainnya, bahkan rela berangkat sejak pagi dari Bandung. Mereka tak ingin melewatkan konser perdana WINNER di Tanah Air.

"Sudah empat tahun menunggu dan dua kali cancel, ini harus nonton," ujar Wina kepada VIVA di sela waktu menunggu pintu penonton dibuka di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu 17 November 2018.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Uniknya, Wina bersama kawan-kawannya dari Bandung itu justru baru saling kenal saat akan menonton konser. Mereka berkenalan lewat media sosial dan saling membuat janji untuk berangkat bersama ke Jakarta.

"Karena mau nonton konser ini kita akhirnya jadi berteman, jadi nambah saudara baru," imbuh Dita.

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

Meski sedikit merasa kesal karena pintu yang terlambat dibuka, tapi Dita mengaku tak sabar menunggu aksi panggung boyband besutan YG Entertainment ini.

WINNER? dijadwalkan akan membuka konser di Tenis Indoor Senayan pada pukul 18.30. Namun, dari pantauan VIVA hingga menjelang pukul 18.00 antrian para penonton masih sangat panjang.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023