Saat Konser, WINNER Sebut Nasi Goreng Rasanya 'Mantul'

Konser WINNER di Jakarta
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Teriakan riuh para penggemar boyband asal Korea Selatan, WINNER, menggema di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, sesaat sebelum konser dimulai. Diawali dengan lampu-lampu yang mulai meredup, konser dibuka dengan koor lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Nasi Goreng Tak Sehat, Zaidul Akbar: Minim Serat, Lemak Menumpuk

Tak lama, para personel WINNER muncul dari balik panggung berbalut blazer warna putih dan biru gemerlap, mereka menghentak dengan lagu Empty. Meski berbahasa Korea, tapi sebagian besar penonton tak kesulitan bernyanyi bersama.

Di tengah-tengah konser, personel WINNER yang diwakili sang leader Kang Seung Yoon menyapa para penggemar, "Apa kabar?" sapanya yang dibalas dengan teriakan keras penonton di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu 17 November 2018.

3 Resep Potluck Meal, Dijamin Semua Orang Suka

Kang Seung Yoon melanjutkan dengan menceritakan makanan favoritnya dari Indonesia, yaitu nasi goreng.

"Pagi ini kami makan nasi goreng, dua kali," kata Kang Seung Yoon.

Pon Nawasch Terbayang Hal Ini Jika Datang ke Indonesia

Kang Seung Yoon mengaku bahagia setelah memakan dua porsi nasi goreng. Ia pun meminta pendapat rekan-rekannya mengenai rasa nasi goreng yang mereka makan. Dengan lancar, Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo menjawab, "Mantul."

Selain nasi goreng, Kang Seung Yoon juga mengatakan sudah mencicipi rendang. Dan, ia ingin mengunjungi landmark terkenal di Jakarta, tapi sayang waktunya tidak memungkinkan. 

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi

Cerita Mendag Lutfi Beras RI Laku di Arab Saudi karena Nasi Goreng

Mendag Lutfi mengungkapkan, akan menggenjot ekspor beras premium RI ke nagara-negara lain yang memiliki bayak warga negara Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2021