Christian Bautista Resmi Menikah di Bali

Christian Bautista dan istri
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi asal Filipina, Christian Bautista resmi melepas masa lajang. Penyanyi yang dikenal lewat lagu The Way You Look At Me ini melangsungkan pernikahan pada Sabtu 17 November 2018 di Bali, Indonesia.

Viral Wanita Berhijab Nikah di Gereja, Wamenag: Tak Tercatat di KUA

Christian menikahi Kat Ramnani yang diketahui bukan berasal dari kalangan selebriti. Kat memiliki karier cemerlang di dunia teknologi digital dan pernah bekerja sebagai Community Manager Online di Google, Apple serta Facebook.

Pasangan yang berpacaran sejak 2015 ini memilih kapel Tirtha Uluwatu dengan latar pemandangan laut sebagai tempat pemberkatan mereka. Hal ini diketahui dari akun Instagram @metrodotstyle yang mengunggah foto pernikahan pasangan berbahagia tersebut.

Bali Dibuka bagi Turis Asing Tanpa Karantina Disambut Antusiasme

Christian terlihat tampan dalam balutan tuxedo hitam dengan dasi kupu-kupu berwarna senada. Sedangkan Kat nampak elegan mengenakan gaun pengantin putih bergaya mermaid dengan veil menjuntai hingga tanah. 

Sehari sebelum hari pernikahan, Christian Bautista mengunggah foto berdua dengan Kat di akun Instagram @xtianbautista. “Siap untuk memulai perjalanan seumur hidup denganmu. Aku tidak sabar untuk pernikahan kita esok,” ucapnya dalam keterangan foto.

Disiarkan Live, Venna Melinda & Ferry Irawan Menikah Hari Ini
Pantai Kuta (foto: dok. pribadi)

KTT G20 Sukses: Indonesia di Puncak Dunia?

Indonesia merupakan satu-satunya negara di ASEAN yang menjadi anggota G20.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022