Tiket Konser iKON Habis, Air Mata Fans Membuncah

Fans iKON antre berdesakan beli tiket konser.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Boyband populer asal Korea Selatan, iKON, resmi menggelar mega konser di Tanah Air dalam sebuah konser bertajuk 'iKON 2018 Continue Tour in Jakarta’ pada Minggu, 18 November 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Kedatangan boyband yang beranggotakan tujuh pria yakni B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo disambut baik oleh para penggemarnya di Tanah Air.

Para penggemar yang beruntung sudah membeli tiketnya jauh-jauh hari untuk bisa menonton sang idola. Selain itu, ada pula penggemar yang terpaksa tak bisa membeli tiket dengan alasan tiket yang dijual secara online habis.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

Penggemar yang tak bisa membeli tiket pun tetap hadir ke area konser Tennis Indoor Senayan untuk membeli tiket langsung ke boks tiket.

Namun, nasib malang menimpa para iKONIC yang sudah datang pagi-pagi buta hingga dini hari untuk antre tiket on the spot yang dijanjikan pihak promotor.

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

Tiket yang dijanjikan pun pada kenyataannya sudah habis dan promotor tidak menyediakan tiket on the spot dalam jumlah banyak.

Hal ini tentunya membuat penggemarnyang hadir sejak dini hari merasa kecewa, sedih, dan menangis. Bahkan, penggemar yang mendapat tiket sempat ricuh dan berdesak-desakan meminta pertanggungjawaban pihak Mecima atau Indotix.

Salah satu penggemar yang berhasil di wawancara pun mengaku sudah berusaha membeli tiket jauh-jauh hari lewat web Indotix, tetapi mereka mengaku website mengalami masalah.

“Dari awal beli tiket web Indotix enggak bisa diakses sama sekali. Itu dari tanggal 10 Agustus. Sudah dibuka tapi sudah enggak bisa di klik,” ungkap salah satu penggemar yang berasal dari Bandung yang tidak mau disebutkan namanya.

"Tadi sudah antre panjang sampai putaran gedung dari jam 4 subuh. Katanya ada OTS tapi ternyata dibilangnya sold out. Kecewa banget sih sedih sampai nangis,” ucap penggemar.

Penggemar yang tidak dapat tiket bahkan sempat ingin nekat membeli ke calo, namun harga yang ditawarkan tidak masuk akal yakni Rp7 juta sampai Rp10 juta. Penggemar pun terpaksa tak membeli tiket.

Selain itu, banyak juga ditemukan penggemar yang berasal dari daerah Jawa Timur dan lain daerah lainnya yang rela datang ke Jakarta untuk mendapat tiket On The Spot, namun hal tersebut tiba-tiba tidak ada.

Setelah insiden berdesak-desakan hingga diiringi tangisan, penggemar akhirnya menyerah dan mundur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya