Dibuka dengan Lagu Bling Bling, iKON Disambut Lautan Merah

Konser boyband Korea, iKON.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Setelah sebelumnya WINNER menggebrak Tanah Air, kini giliran iKON yang resmi menggelar mega konsernya  di Tanah Air dalam sebuah konser bertajuk iKON 2018 Continue Tour in Jakarta’ pada Minggu, 18 November 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Kedatangan boyband yang beranggotakan tujuh pria yakni B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo disambut baik oleh ribuan penggemarnya di Tanah Air.

Beberapa menit sebelum konser dimulai, penggemar sudah masuk dan mulai memadati area panggung. Para penggemar boyband asuhan agensi YG Entertainment ini atau yang biasa disebut dengan iKONIC  tak lupa membawa lightstick mereka ke dalam area konser.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

Konser boyband Korea, iKON

Konser dimulai sekitar pukul 18.30 WIB dengan menampilkan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan video pendek berisi pesan mereka. Setelah video selesai diputar, area panggung seketika gelap dan musik pun mulai menggelegar.

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

Ketujuh pria tampan pun keluar mengenakan outer berwarna merah dengan motif bling bling menyala, ditambah kaus dan celana hitam.

Sama dengan outernya yang berefek bling bling, lagu yang dimainkan iKON untuk pembukaan konser ialah berjudul Bling Bling.

Konser boyband Korea, iKON

Saat ketujuh pria tampan itu muncul, kembang api pun muncul dengan indah. Tak hanya itu, kemunculan B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo pun disambut dengan lautan merah menyala yang berasal dari lightstick milik fans mereka, iKONIC.

Penampakan cahaya merah itu pun sukses membuat seisi panggung seperti lautan merah menyala, seakan membuat silau sekaligus sangat indah.

Di tengah-tengah lagu Bling Bling, salah satu personel iKON, yakni B.I berteriak, “Jakartaaaa!!!!” Teriakan itu pun disambut histeris oleh para penggemar yang setia menunggunya sedari pagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya