Lagi Konser, Bobby iKON Tiba-tiba Minta Tolong

Salah satu personel iKON, B.I Bobby.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, iKON, resmi menggelar mega konsernya di Tanah Air dalam sebuah konser bertajuk 'iKON 2018 Continue Tour in Jakarta’ pada Minggu, 18 November 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Kedatangan boyband yang beranggotakan tujuh pria yakni B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo disambut baik oleh para penggemarnya di Tanah Air. Penggemar iKON atau yang biasa disebut dengan iKONIC itu pun sudah memadati area konser sedari pagi hari.

Kebanyakan penggemar terlihat hadir dengan mengenakan pakaian serba merah yang sepertinya menjadi ciri khas dari iKON. Tak lupa penggemar juga membawa lightstick iKON yang berbentuk seperti pemukul baseball. 

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

Konser dimulai sekitar pukul 18.30 WIB dengan menampilkan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan video pendek berisi pesan para anggota iKON.

Setelah video selesai diputar, area panggung seketika gelap dan musik pun mulai menggelegar. Ke tujuh pria tampan pun keluar sembari menyanyikan lagu mereka yang berjudul Bling Bling.

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

Sesudah mereka menyanyi, iKON pun bergerak maju ke sisi depan panggung. Hal itu ternyata diikuti penggemar yang ingin mengambil gambar dengan smartphone mereka dari dekat sehingga mulai terjadi saling dorong mendorong antar penggemar.

Melihat penggemarnya berdesak-desakan hingga terlihat lelah, salah satu personel iKON, yaitu Bobby pun khawatir dan meminta tolong kepada penggemar untuk tidak saling dorong dan saling menjaga satu sama lain.

Dari raut wajah Bobby terlihat khawatir dan memohon dengan sangat kepada penggemarnya. “Tolong jangan saling mendorong satu sama lain, keselamatan iKONIC sangat penting bagi kami. Tolong berhati-hati. Kami khawatir jika kalian berdesak-desakan seperti itu,” ungkap Bobby, di tengah-tengah konser.

Ternyata tak hanya Bobby saja, personel lain pun ikut khawatir dan memberikan nasihat kepada penggemarnya agar tertib.

“Tolong jaga keselamatan kalian, iKONIC. Jangan saling dorong, kami sangat khawatir jika terjadi apa-apa,” ungkap Donghyuk kepada penggemarnya.

Setelah mendengar nasihat sang idola, para hadirin konser yang berada tepat di depan panggung pun kembali tertib dan tidak saling dorong. Konser pun kembali berjalan lancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya