Bos YG Entertainment Terharu Lihat Kehebohan Fans iKON Indonesia

Konser boyband Korea, iKON.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – iKON sukses menggelar mega konsernya bertajuk iKON 2018 Continue Tour in Jakarta  pada 18 November 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. 

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Kedatangan boyband  yang beranggotakan tujuh pria tampan, B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo disambut baik oleh para penggemarnya di Tanah Air. Konser yang berlangsung selama kurang lebih 2.5 jam itu pun menyisakan momen menarik sekaligus manis yang tak terlupakan bagi para iKONIC, sebutan untuk penggemar iKON.

iKON sukses membawakan sederet lagu populer miliknya, seperti Love Scenario, Rhytm Ta, Bling Bling, Killing Me, dan masih banyak lagi. Dengan penampilan sekaligus koreografer enerjik, iKON membius para penggemar yang sudah lama menantikan momen konser tersebut. 

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

Selain penggemar yang sudah membeli tiket jauh sebelum hari konser, ada juga mereka yang kurang beruntung tak bisa menyaksikan konser ini secara langsung. Sejumlah penggemar kehabisan tiket, padahal mereka sudah antre sejak dini hari. Meski tak bisa menonton konser sang idola, para iKONIC pun tetap setia dengan tetap meramaikan area luar Tennis Indoor Senayan. 

Selama konser berlangsung, para penggemar yang tak bisa masuk tetap ikut menyanyikan lagu iKON sembari mengayunkan lighstick mereka di luar venue

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

Momen tersebut ternyata menyentuh Yang Hyun Suk, bos agensi yang menaungi iKON, YG Entertainment. Yang Hyun Suk mengunggah momen penggemar yang tetap malantunkan lagu iKON sembari mengayunkan lighstick mereka di luar area konser, melalui media sosial instagram miliknya di @fromyg. Yang Hyun Suk juga menuliskan pesan haru di kolom keterangan video tersebut.

“Special thanks to Jakarta Touched by those fans who sang along outside the venue. Let’t meet again! #iKON #2018continuetour #Jakarta #ThankYou #iKONIC #BehindTheStage #YG,” tulis Yang Hyun Suk.

Selain mengungkapkan rasa terima kasih kepada iKONIC Indonesia,  Yang Hyun Suk juga berjanji akan kembali menghadirkan iKON ke Tanah Air suatu saat nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya