Kehebohan Fans Padati Area Konser Blackpink di Sentul Bogor

Konser Blackpink di Sentul
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Konser girlgroup asal Korea Selatan, Blackpink, digelar hari ini, Senin, 19 November 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor. Berdasarkan pantauan VIVA, ribuan penggemar Blackpink (Blink) terlihat memadati area konser sejak pukul 15.00 WIB.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

Penggemar terlihat antusias menyerukan nama-nama idola mereka dari luar pintu masuk. “Kim Jisoo! Kim Jennie! Rose! Lalisa!” ujar Blink sambil bersorak serempak. 

Blink menggunakan merchandise resmi Blackpink yang sebelumnya telah dibeli lewat aplikasi e-commerce Shopee sebagai tiket masuk, di antaranya seperti lightstick resmi, tote bag, serta baju atasan. 

Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024, Berbagi Berkah Belanja Meriah

Ini merupakan konser pertama Blackpink di Indonesia dalam rangka ulang tahun Shopee yang ketiga. Blackpink juga akan menggelar tur konser dunia mereka di Indonesia pada 20 Januari 2019.

“Antusias banget soalnya Blackpink baru ngadain konser pertama di Seoul terus langsung ke Indonesia. Jennie juga baru keluarin proyek solo,” ucap salah satu penggemar bernama Indah yang berasal dari Depok.

Cuma Modal Kerudung Hitam, Begini Cara Sivia Azizah Mix And Match Outfit Harian
Resep praktis ayam jahe ala Chef Olivia Tommy

Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy untuk Berbuka dan Sahur

Shopee  bersama seorang celebrity chef, Olivia Tommy telah menyiapkan sebuah resep hidangan praktis, ayam kukus jahe untuk kamu ikuti yang mengandung nutrisi bergizi

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024