Kompak Tampil Perdana, Blackpink Disambut Histeris Penggemar

Blackpink
Sumber :
  • VIVa.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Blackpink tampil perdana di hadapan Blink Indonesia atau sebutan penggemar dalam acara ‘Shopee Road To 12.12 Birthday Sale’ di Sentul International Convention Center, Bogor pada Senin 19 November 2018.

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

Grup musik asal Korea Selatan yang tengah naik daun itu, membuka penampilan mereka dengan salah satu lagu andalannya, As If It Your Last. Sekitar 8.000 penggemar bersorak histeris sejak musik di putar.

Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa tidak mengecewakan Blink yang menyaksikan secara langsung dengan menampilkan gerakan tari yang kompak dan bertenaga. Tanpa terlihat lelah, Blackpink langsung melanjutkan lagu kedua yang berasal dari EP Square Up (2018), yaitu Forever Young.

UMKM Indonesia Bisa dengan Mudah Dapatkan Sertifikasi Produk Halal

Sebelum membawakan lagu ketiga sekaligus terakhir, Blackpink mengingatkan penggemar untuk datang kembali ke konser mereka di Indonesia Convention Center, BSD, Tangerang Selatan pada Minggu 20 Januari 2019.

“Kami berharap di konser kami Januari nanti, kita ketemu kalian lagi. Kita bakal nyanyi lebih lengkap. Kita juga janji tampil lebih total. Jangan lupa datang ya,” kata Jisoo dilanjutkan dengan lagu DDU-DDU-DDU-DDU.

Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy untuk Berbuka dan Sahur

Sebelum balik ke belakang panggung, Blackpink memberikan hormat sebagai salam perpisahan. Lucunya, Jisoo terlihat mengambil sesuatu yang jatuh saat penampilan mereka yang bergairah di panggung. (asp)

Logo ASEAN Club Championship

Shopee Jadi Sponsor Turnamen Se Asia Tenggara di Shopee Cup Asean Club Championship 2024/25

AFF secara resmi diadakan kembali dengan menggandeng e-commerce raksasa, yaitu Shopee sebagai sponsor utama turnamen klub di Asia Tenggara bernama Shopee Cup.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024