Rilis Single Baru, Band Geisha Bikin Galau Jadi Lebih Berwarna

Geisha
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Salah satu band Tanah Air, yakni Geisha, baru saja merilis lagu teranyar sekaligus menjadi single kedua mereka yang berjudul Kembali Pulang secara digital beberapa waktu lalu.

Diciduk Polisi, Ini Alasan Gitaris Geisha Pakai Narkoba Lagi

Setelah merilis secara digital, band asal Pekanbaru ini mulai melakukan syuting video klip pada Senin, 19 November 2018. Pentolan grup band Geisha, Robby, mengaku perilisan lagu terbaru mereka ini memang terkesan dadakan sekaligus terburu-buru. Bahkan, ia dan rekan satu bandnya hanya melakukan persiapan sebentar saja.

“Sebenarnya kami juga mempersiapkan ini tuh sedikit baru-baru sih. Sebelumnya kami mempersiapkan lagu untuk soundtrack. Lalu ternyata kami diminta untuk keluarin single kedua. Dan itu buru-buru banget,” kata Robby saat ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan.

Banyak yang Gak Sadar, 13 Band Ini Punya Personel Kakak Adik

Robby menambahkan, “Akhirnya kita buru-buru untuk recording, mastering semuanya, dan benar-benar lagu ini lagu yang paling tepat untuk single kedua Geisha,” ujar Robby.

Lagu yang berjudul Kembali Pulang ini diketahui bertemakan galau yang tak berujung. Meski bertema galau, Robby mengaku ingin memberikan warna baru dalam situasi galau dalam video klip terbaru Geisha.

Papua Original Band Lestarikan Budaya Lewat Lagu Baru

“Konsepnya ini sebenarnya kami sengaja pilih warna yang full colour ya karena kami pengin coba kasih lihat kalau galau tuh enggak harus dark gitu loh, enggak harus gelap. Jadi mungkin warna ini mewakilkan Geisha yang sekarang,” ujar Robby.

Tak hanya itu, dalam lagu terbaru ini, Geisha juga akan menampilkan suara emas sang vokalis baru mereka, Regina Poetiray, dan juga akan menampilkan warna baru band Geisha yang berbeda dari biasanya.

“Lagu ini menurut kita sih beda banget ya. Bisa mewakilkan Regina dengan Geisha yang baru,” kata dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya