Gabung Via Vallen, Blackpink Jadi Brand Ambassador Shopee

Blackpink
Sumber :
  • VIVa.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Grup musik asal Korea Selatan, Blackpink, tampil untuk pertama kali di Indonesia pada Senin  malam, 19 November 2018, di Sentul International Convention Center, Bogor. 

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

Penampilan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa dalam acara ‘Shopee Road To 12.12 Birthday Sale’ sekaligus meresmikan Blackpink sebagai brand ambassador regional perusahaan e-commerce tersebut. Sementara Prilly Latuconsina, Via Vallen serta Rizky Febian juga telah diangkat sebagai brand ambassador (BA) Shopee Indonesia.

“Saya sangat bahagia jadi brand ambassador Shopee, enggak cuma di Indonesia tapi di 7 Negara lagi. Semoga kalian bisa belanja bahagia di Shopee,” kata Jisoo dari panggung.

Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024, Berbagi Berkah Belanja Meriah

Sebagai BA, iklan Blackpink juga mencuri perhatian penggemarnya yang disebut Blink. Iklan tersebut dibuat menyamai video clip Ddu-Ddu-Ddu-Ddu. “Ketika sampai ke setnya kami sangat kaget karena setnya mirip. Chandeliernya juga diganti warna orange yang jadi warnanya Shopee,” ujar Rose.

Setelah membawakan tiga lagu, Blackpink mengingatkan penggemar untuk hadir kembali dalam konser dunia di Indonesia yang digelar pada 20 Januari 2019. “Kita sangat senang lihat kalian semua di sini. Jangan lupa juga bulan Januari kita ada konser jadi ketemu di sana ya,” tutur Lisa. (ase)

Cuma Modal Kerudung Hitam, Begini Cara Sivia Azizah Mix And Match Outfit Harian
Resep praktis ayam jahe ala Chef Olivia Tommy

Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy untuk Berbuka dan Sahur

Shopee  bersama seorang celebrity chef, Olivia Tommy telah menyiapkan sebuah resep hidangan praktis, ayam kukus jahe untuk kamu ikuti yang mengandung nutrisi bergizi

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024