Aliando Syarief Nyanyikan Ulang Lagu Armada

Aliando Syarief.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Aliando Syarief saat ini telah kembali ke dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi film yang berjudul Asal Kau Bahagia yang akan tayang pada tanggal 27 Desember 2018 mendatang.

Bakal Konser di Hong Kong, Armada Minta Dicarikan Makanan Halal

Tidak hanya bermain dalam filmnya saja, aktor kelahiran Jakarta itu juga terlibat sebagai pengisi soundtrack film tersebut dengan menyanyikan lagu yang sama dengan judul filmnya yakni Asal Kau Bahagia milik band Armada. Setelah dirilis, lagu Asal Kau Bahagia itu memang sangat terkenal di Indonesia. Hingga saat ini pun video lklip agu tersebut di YouTube sudah disaksikan oleh lebih dari 250 juta pengguna,

Didapuk untuk menyanyikan kembali lagu yang sudah sangat terkenal ternyata tidak menjadi beban untuk Aliando. Hal tersebut justru membuatnya semakin senang dan enjoy ketika menyanyikannya.

15 Tahun Berkarya, Armada Bakal Gelar Konser di Hong Kong

“Kalau dari Ali senang dan masih enjoy untuk menyanyikan ini semua,” ucap Aliando saat ditemui VIVA baru-baru ini.

Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu juga tidak sendirian menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia. Ia berduet bersama aktor muda pendatang baru bernama Dewa Dayana.

Rilis Lagu Memori Sebagai Persembahan Terakhir, Armada Kenang 15 Tahun Berkarya

Tidak jauh berbeda dengan Aliando, Dewa pun merasa sangat enjoy ketika membawakan ulang lagu tersebut.

“Kalau menurut gue sih, kan kalau musik itu ya harus dari rasa. Jadi bukan masalah beban, tapi bagaimana kalau kita ikhlas untuk mengubah menjadi lebih baik. Mungkin aku enggak bisa bilang lebih baik sih, tapi kita ingin mencari pembeda, kita memberikan warna baru untuk musik ini dan kita enjoy,” ucap Dewa.

Lebih lanjut, Aliando menjelaskan bahwa dari segi aransemen, lagu Asal Kau Bahagia yang dinyanyikan ulang olehnya akan berbeda dengan versi aslinya. Tetapi tetap dengan ciri khas band Armada.

“Kalau dari aransemen sih beda, tapi tetap dengan Armadanya,” ujar Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya