Ukir Sejarah, Lagu Agnez Mo Tembus Empat Chart Billboard

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram.com/agnezmo

VIVA – Setelah dirilis pada  27 Juli lalu, lagu yang berjudul Overdose milik Agnez Mo dan Chris Brown menjadi sangat terkenal.  Hingga dengan saat ini, video klip lagu tersebut sudah diputar sebanyak lebih dari 10 juta kali di YouTube.

Ridwan Kamil Klarifikasi Bilboard 'OTW Jakarta Nih' yang Disebut Sinyal Maju Pilkada Jakarta

Lagu kedua Agnez Mo dan Chris Brown itu juga telah diputar sebanyak lebih dari 10 juta kali di Spotify. Kemudian, lagu Overdose milik Agnez Mo tersebut ternyata sudah masuk ke dalam chart musik Billboard di Amerika Serikat.

Tidak tanggung-tanggung lagu Overdose masuk dalam empat kategori yang berbeda dan Agnez Mo telah mengukir sejarah menjadi penyanyi Indonesia pertama yang lagunya bisa tembus empat chart Billboard sekaligus. Kabar bahagia itu diunggah sendiri oleh Agnez Mo ke akun Instargram pribadinya pada Selasa, 21 November 2018.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Dalam unggahan tersebut terlihat beberapa slide foto yang memperlihatkan prestasi yang telah diraih oleh lagu Overdose milik penyanyi kelahiran Jakarta tersebut. Dalam slide pertama, penyanyi kelahiran 1986 itu menuliskan empat kategori chart Billboard yang berhasil dicapainya.

Billboard R&B/HipHop Airplay, posisi ke-36
Billboard Rhythmic Songs, posisi ke-38
Billboard Mainstream R&B/HipHop, posisi ke-28
Billboard Mixshow airplay, posisi ke-30

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, pemain sinteron Pernikahan Dini itu mengucapkan terima kasih kepada Billboard dan para penggemar yang telah mendukung karier internasionalnya.

“Thanks @billboard ! Just got notified by my team that OVERDOSE just entered another chart on Billboard “Rhythmic Songs”. And the R&B/Hiphop airplay went up 7 numbers to #36. thanks for all ur support! I ??u!,” tulis Agnez Mo.

Sontak saja, kabar membahagiakan yang diraih oleh Agnez Mo itu mendapat banyak respons positif dari warganet.

Sukses ya nez, kamu memang hebat” puji warganet.

“Big congratulations queen????” tulis waragnet.

“DREAM BELIEVE AND MAKE IT HAPPEN, itulah yg di puktikn oleh my queen???? @agnezmo indonesia bangga sama mu my queen???? @agnezmo ,” tulis warganet lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya