Nyesel Ketinggalan 3 Konser Seru yang Guncang Indonesia

Musisi Charlie Puth
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Pekan lalu menjadi salah satu minggu yang sibuk bagi pencinta konser musik. Bagaimana tidak, mulai dari Charlie Puth dan iKON menemui penggemarnya di Indonesia. Suasana konser begitu seru!

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Charlie Puth menjadi yang pertama menemui penggemarnya lewat konser "Voicenotes Live in Jakarta" yang berlangsung Jumat, 16 November 2018, di ICE BSD, Tangerang Selatan, mulai pukul 20.30 WIB.

Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut membawakan total 16 lagu, termasuk single andalan seperti How Long, Attention, Done For Me, We Don't Talk Anymore, serta The Way I Am.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

Lihat serunya konser Charlie Puth pada video di bawah ini:

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

Setelah itu, ada boyband naungan YG Entertainment, WINNER, yang akhirnya mengadakan konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Ini konser pertama mereka di Indonesia.

Beberapa lagu hits dari album Everywhere satu per satu mereka bawakan dengan vokal sempurna. Tarian energik ditambah dengan interaksi asyik dengan penonton tak pernah hilang sepanjang konser berjalan.

Lihat cuplikan konser WINNER pada video di bawah ini:

Yang terakhir adalah satu lagi grup idol yaitu iKON, yang memang lagi hits banget di kalangan K-Pop. Terbukti ribuan fans memadati konser mereka akhir pekan lalu.

Setelah lagu Indonesia Raya, iKON membuka konser mereka dengan lagu Bling-Bling. Lightstick merah langsung menyala, yang memang merupakan gaya khas mereka, diiringi teriakan histeris para fans.

Cek keseruan konser iKON di Tennis Indoor Senayan pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya