Sosok di Balik Lagu Cheverly Amalia yang Tembus Festival Film Dunia

Cheverly Amalia.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sebuah prestasi ditunjukkan oleh musisi serta pencipta lagu Ferhat Bach lewat single ciptaannya berjudul Cage yang dinyanyikan dan disutradarai oleh Cheverly Amalia. Baru-baru ini video klip Cage masuk dalam beberapa nominasi di festival bergengsi kelas dunia.

Film Sineas Indonesia, Cheverly Amalia Kembali Tembus Pasar Amerika

Lagu yang liriknya juga ditulis oleh Cheverly ini masuk beberapa nominasi ajang penghargaan film dunia, antara lain di Los Angeles Cinefest Film Festival (USA), Hollywood Film Festivals (USA), serta Milan Short Festivals (Italia).

"Alhamdulillah. Bersyukur sekali dengan suksesnya single dan video klip Cage ini. Semoga menjadi spirit dan semangat bagi Cheverly Amalia. Cage bisa disukai banyak orang," ujar Ferhat melalui pesan singkatnya kepada VIVA, Rabu, 21 November 2018.

Salut, Film Karya Sineas Indonesia Sukses Curi Perhatian Hollywood

Ferhat berharap ke depannya bisa menciptakan lagu serta video klip yang mendunia kembali.

"Semoga bisa membuat karya-karya lagu untuk dunia," ucap Ferhat.

Sutradara Cheverly Amalia Bikin Single Religi Lintas Negara

Sebagai informasi, musisi pemilik nama lengkap Mario Ferhat Bach itu sebetulnya bukan nama baru di industri musik Indonesia. Ia sudah eksis bermusik sejak era 90-an. Salah satu karyanya yang cukup menonjol adalah Menentang Perjodohan.

Aktris Cheverly Amalia nyoblos Pemilu 2024 di New York Amerika Serikat

Momen Cheverly Amalia Nyoblos Pemilu di New York, Antre Sampai 2 Jam

Artis Cheverly Amalia membagikan pengalamannya antre 2 jam saat pertama kali nyoblos Pemilihan Umum (Pemilu) di New York, Amerika Serikat (AS).

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024