Agnez Mo Tampil Memukau di Live Music Billboard

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram Agnez Mo

VIVA – Nama penyanyi Agnez Mo memang selalu menorehkan prestasi di kancah musik Tanah Air. Baru-baru ini, penyanyi berusia 32 tahun itu pun kembali menorehkan prestasi dengan membuktikan diri bahwa lagunya yang ia nyanyikan bersama Chris Brown yakni Overdose mampu masuk ke dalam empat kategori chart musik Billboard sekaligus di Amerika.

EP Lesson dari Aziz Hedra Tayang di Giant Billboard Times Square

Tidak hanya lagunya masuk chart Billboard, Agnez Mo juga diundang Billboard untuk tampil live yang ditayangkan secara streaming di akun Facebook resmi Billboard pada tanggal 20 November 2018.

"Agnez Mo is here LIVE!!! Stop what you're doing and come listen some live music!” tulis akun Facebook resmi milik Billboard yang menayangkan secara langsung penampilan Agnez Mo.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Agnez tampil dengan mengenakan jaket dan celana training dengan warna yang sama, yakni dominasi corak hitam dan oranye. Tidak seperti penampilan Agnez biasanya, kali ini penyanyi kelahiran Jakarta itu tidak ditemani dancer, melainkan hanya ditemani dua orang backing vocal dan dua orang pemain alat musik.

Whoa yes. Kita berhasil. Di sini, di Billboard Live di Los Angeles. Sangat bersemangat berada di sini," ujar Agnez sebagai pembuka dari penampilanya.

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Solois Wanita K-pop di Billboard's Hot 100

Agnez membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu dari debut album internasionalnya yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Lagu pembuka tersebut berjudul Damn I Love You.

Sebelum beranjak ke lagu yang kedua, bintang sinetron Pernikahan Dini itu terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya, khususnya di Indonesia karena sudah menyaksikan penampilannya meski pun di Indonesia pada saat itu masih dini hari.

“Terima kasih untuk para penggemar di Indonesia. Di sana sudah dini hari tapi mereka tetap bangun,” ucap Agnez yang kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu yang ia nyanyikan bersama Timbaland dan T.I. berjudul Coke Bottle.

Lebih lanjut, penampilan berdurasi selama 17 menit itu ditutup oleh lagu terbarunya yang berhasil membawanya ke chart musik Billboard yakni Overdose. Sebelum membawakan lagu terakhirnya itu, mantan artis cilik tersebut mengungkapkan rasa senangnya karena Overdose bisa masuk di chart musik Billboard dan tangga lagu lainnya di Amerika Serikat.

“Ini akan jadi lagu terakhir. Ini istimewa karena saya baru dapat kabar bahwa lagu ini ada di tangga lagu Billboard dan radio AS," kata Agnez Mo sebagai penutup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya