Perut Buncit Raisa jadi Perhatian di Fermata Intimate Concert

Raisa di Fermata Intimate Concert.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Tampil memukau dengan mengenakan baju semi kebaya berwarna coklat bermotif bunga-bunga, serta hiasan bunga di sanggulnya, penyanyi Raisa sukses membuka konsernya yang bertajuk Fermata Intimate Concert pada malam ini.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Hal itu terlihat saat Raisa mulai melantunkan lagu pembuka yang berjudul Anganku Anganmu. Sambutan hangat, teriakan dan tepuk tangan terdengar dari seluruh penonton yang memenuhi The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, pada Rabu malam ini, 21 November 2018.

Tak luput perutnya yang semakin membuncit juga menjadi perhatian, seolah sengaja diperlihatkan oleh istri Hamish Daud itu di depan seluruh penonton. Senyuman juga terus ia lemparkan dari awal ia membuka konser.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Seluruh keluarga Raisa pun terlihat hadir, tak terkecuali sang suami, Hamish yang datang dengan membawa buket bunga. Sambil bercanda, Raisa pun memperkenalkan calon anaknya di hadapan para penonton.

"Aku Raisa, dan ini bayi," ujar Raisa sambil menunjuk ke arah perutnya. Hal itu pun membuat riuh seluruh penonton. Dengan menggunakan sepatu hak tinggi, Raisa pun terlihat nyaman berada di atas panggung.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Video saat Raisa memeriksakan kondisi kehamilannya pertama kali juga turut diputar, dan semakin menambah suasana haru.

"Malam ini maknanya gimana gitu, pokoknya aku senang deh," lanjutnya sambil tersipu malu.

Harta Tahta Raisa

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Raisa mengumpulkan rasa percaya dirinya dan menyerahkan semua teknis kepada tim produksi untuk menghasilkan sebuah karya yang menarik atas namanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024