Fermata Intimate Concert, Persembahan Terakhir Raisa Sebelum Cuti

Raisa di Fermata Intimate Concert.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Meriah dan penuh semangat, itulah yang tergambar dari konser terakhir penyanyi cantik Raisa. Konsernya telah digelar Rabu malam, 21 November 2018, sebelum memutuskan cuti hamil dan lebih fokus pada keluarganya.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Konser bertajuk Fermata Intimate Concert memang dikonsepkan seperti konser intim antara ia, keluarga, serta para penggemarnya yang dinamakan YouRaisa. Tak henti-hentinya istri Hamish Daud ini memukau para penonton dengan vokalnya yang masih sangat kuat meskipun ia sedang mengandung.

Ditanya mengenai perasaannya, Raisa mengungkapkan jika ia sempat merasa sulit bernapas saat baru saja menyanyikan beberapa lagu di awal konsernya.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Kebetulan engap, karena dari kemarin latihan setengah energi pas di panggung full dan lelah. Cuma alhamdulillah penonton juga tadi bantuin nyanyi, alhamdulillah sampai akhir tetap semangat," ujarnya.

Ditanya mengenai alasannya memakai kata Fermata dalam konser terakhirnya, ia mengatakan jika itu mewakili dirinya saat ini. Seperti yang diketahui, kata Fermata berasal dari negara Italia yang berarti perhentian.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

"Jadi sebenarnya sih ini kenapa namanya Fermata karena itu pause atau long hold gitu. Jadi seperti stage aku saat ini dalam kehidupanku dan karierku. Jadi aku mau pause dulu, mau liburan, liburan kerja ya," tutur Raisa.

Ia pun merasa bahagia bisa membawakan beberapa lagu dari awal debutnya sebagai penyanyi hingga saat ini.

"Rasanya senang malah, banyak lagu yang dulu dibawain dan dibawain lagi, dan situasinya masih sama, banyak yang mengagetkan malam ini, walaupun intim tapi heboh," katanya.

Sebagai konser terakhirnya sebelum ia berhenti sejenak dari dunia tarik suara, Raisa berpesan pada seluruh penggemarnya bahwa 'perpisahan' ini tidak akan lama. Dia berjanji akan menampilkan karya yang lebih baik lagi setelahnya.

"Pasti rasanya pasti sedih, aku juga ngerasain hal yang sama. Cuma aku pastiin enggak bakal lama, nanti aku bakal kembali dengan karya yang lebih baik lagi dan konser malam ini menutup chapter satu, tapi at the same time membuka chapter berikutnya," ujar pelantun Mantan Terindah itu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya