Cerita di Balik Konser Raisa yang Sukses, Tiket Ludes dalam 3 Jam

konser Raisa
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Konser Raisa Fermata Intimate Concert yang digelar di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat,  baru-baru ini sukses digelar. Ada cerita di balik suksesnya konser tersebut yang membuat manajemen tiket kewalahan menerima calon pembeli tiket konser.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

KiosTix, perusahaan manajemen tiket pada konser ini, mengaku takjub dengan antusias penggemar Raisa memenuhi The Hall.

“Dari penjualan tiket batch pertama, sudah langsung diborong penggemarnya melalui pembelian online. Hanya dalam tempo 3 jam tiket habis. Sehingga dari manajemen Raisa harus menambah kuota tiket beberapa kali,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership Kiostix kepada VIVA melalui pesan singkat, Jumat 23 November 2018.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Menurut catatan KiosTix, penampilan Raisa ini, merupakan salah satu konser yang paling sukses dari puluhan konser musik yang ditangani oleh KiosTix pada tahun ini.

“Persiapannya bagus sejak awal dan konsep konsernya menarik, sehingga penonton tertarik datang. Selain itu, penggemarnya ingin melihat langsung penampilan Raisa,” ujar Andhika Soetalaksana, ketika ditanya resep sukses konser dari diva musik pop Indonesia masa kini.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Membawakan lagu-lagu hit-nya seperti Anganku Anganmu, Pergilah, Kali Kedua, Terjebak Nostalgia, Lagu Untukmu, Love You Longer, Serba Salah, Could It Be, Mantan Terindah, Cinta dan LDR, My Kind of Crazy, dan Apalah Arti Menunggu.

"Penonton dan penggemar Raisa seperti tak mau beranjak dari konser. Terasa semua orang hapal semua bait-bait lagunya. Bangga dengan konser itu saya lihat langsung," ucap Andhika.

Menurut Andhika Soetalaksana, konser-konser musik di Jakarta yang dalam beberapa event terakhir ini kerap diadakan di mal-mal Jakarta, salah satu yang membuat dibanjiri penonton. “Pekan lalu KiosTix juga menggarap konser Kenny G yang digelar di dalam mal, juga dibanjiri penonton. Tampaknya kini disukai penonton karena lebih nyaman dan aman,” ujar Andhika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya