Tony Q Rastafara Siap Hibur RadioShow tvOne Akhir Pekan Ini

RadioShow
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Salah satu tayangan yang selalu dinanti pemirsa tvOne yaitu RadioShow kembali hadir off air. Mengusung tema 'BEDA ITU HEBAT', kali ini Radioshow akan menampilkan musisi reggae Tony Q dan grup musiknya yaitu Rastafara.

VIDEO: Diet Sebabkan Kulit Kusam dan Rambut Rontok, Ini Penjelasannya

Tony Q aktif di dunia musik reggae sejak 1989, ia juga sering disebut sebagai Bapak Reggae Indonesia. Penyebutan bapak reggae Indonesia ini bukan hanya karena karier bermusiknya yang sudah lama, namun juga karena ia telah sukses mengembangkan karakter musik reggaenya sendiri. 

Tony Q dengan apik memasukkan unsur-unsur tradisional Indonesia sekaligus mengangkat tema khas Indonesia ke dalam musiknya.

Bisa Bantu Kurangi Risiko COVID-19, Ini 3 Cara Dapatkan Vitamin D
Puasa Berdampak pada Pencegahan Kanker?

Sama seperti Tony Q, program RadioShow ini diharapkan bisa menjadi pemersatu segala lapisan masyarakat, selain itu juga mengusung misi 'Perbedaan adalah Keindahan yang Membuat Bangsa Ini Menjadi Hebat'.

Bukan hanya Tony Q, RadioShow juga akan dimeriahkan Band-band Indie juga pada panggung live streaming RadioShow. 

Tak ketinggalan acara Ayo Hidup Sehat versi off air bersama dr. Sheila Salsabila dan dr. Vito Damay juga tampil mengisi acara mulai pukul 16.00 WIB. Setelahnya, masyarakat bisa ikut senam sehat bersama instruktur zumba selebritis Cantika Felder. 

Ayo Hidup Sehat di RadioShow

Penonton yang hadir juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik selama acara berlangsung. 

Jika Anda ingin berpartisipasi dalam kemeriahan ini, silahkan berkunjung ke Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu, 25 November 2018.

Acara akan di mulai pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara Live Streaming pukul 19.00 WIB dan LIVE di tvOne pukul 22.00 WIB. RadioShow 2018 juga dapat disaksikan live streaming melalui smartphone via aplikasi tvOne Connect.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi tvOne dengan Raldy Doy di 082147339300, Apriano di 087781416286 atau Ambar di 081808122497.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya