Simak Baik-baik, Ini Jadwal dan Lokasi Manggung Calum Scott

Calum Scott.
Sumber :
  • Instagram/@Calum Scott

VIVA – Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris Calum Scott, kini kembali menggelar konser keduanya yang bertajuk ‘Only Human Live in Indonesia’.

Lirik Lagu You Are The Reason by Calum Scott, Beserta Terjemahan

Dalam konser kali ini, penyanyi yang terkenal usai menjadi semifinalis ajang pencarian bakat Britain's Got Talent 2015 ini rencananya akan membawakan 15 lagu dengan durasi konser selama 1,5 jam.

Uniknya Calum akan tampil dengan mengusung tema broadway, serta tampilan orkestra dan full band.

Calum Scott Curhat Tentang Kekuatan Cinta di Lagu Baru

Joy Fery selaku perwakilan Full Color Entertainment, promotor yang mendukung konser tersebut, mengatakan alasannya mendatangkan Calum Scott ke Indonesia. Menurutnya, Calum merupakan salah satu musisi yang berprestasi dan memiliki penggemar lebih dari 500 ribu orang di seluruh dunia.

"Calum Scott itu penggemarnya banyak, sampai lebih dari 500 ribu di seluruh dunia. Kebetulan juga konser tur dia sedang berlangsung di Asia. Konser nanti akan dilaksanakan selama 1,5 jam dengan banyak lagu-lagu terpopuler dari Calum Scott," ujar Joy di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Jumat 23 November 2018.

Calum Scott Semangat Tampil di Prambanan Jazz Festival 2019

Meski tiket konsernya sudah hampir sold out, CEO BookMyShow, Sudhir Syal, selaku penjual tiket resmi konser ini, rupanya akan menambah kembali tiket tersebut, karena banyaknya penggemar Calum yang meminta hal tersebut.

"Sepertinya akan banyak anak muda dan perempuan. Dibandingkan dengan penyanyi lain kita sengaja tambah lagi kapasitas tiketnya karena banyak sekali yang meminta," ujarnya.

Calum Scot akan dijadwalkan tampil di Indonesia tepatnya di Kartika Expo-Balai Kartini, Jakarta, pada Minggu, 2 Desember 2018, pukul 20.00 WIB. 

Tiket Calum Scott Only Human Live in Indonesia dapat dibeli melalui bookmyshow.com dan di outlet tertentu seperti Indomaret dan Family Mart. 

Tiket dibanderol dengan harga beragam, Silver Rp750 ribu, Gold Rp990 ribu, Diamond Rp1,5 juta, dan Diamond Meet&Greet Rp2,5 juta.

Untuk pembeli Diamond Meet&Greet, pihak promotor akan menyuguhkan fasilitas istimewa, yakni bisa bertemu dan berfoto dengan Calum, sebelum konser dimulai, dan poster yang sudah ditanda tangani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya