Rihanna Punya Dua Lagu Baru, Ini Bocorannya

Rihanna
Sumber :
  • Twitter Vogue Arab

VIVA – Hal yang dinanti-nanti para penggemar Rihanna akan segera tiba. Penyanyi bersuara khas itu akan meluncurkan dua single terbarunya, yang diketahui melalui media sosial.

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Minggu 25 November 2018, akun Instagram @popcrave mengumumkan dua single terbaru yang akan dirilis Rihanna. Hal tersebut tentu membuat kejutan di bagi penggemarnya jelang penutup tahun.

Musik terbarunya itu berjudul Waist Line Down dan Nah Left, keduanya diproduksi dan ditulis oleh Inconnu Compositeur Auteur and Plummer Simon David. Tim publikasi dari dua lagu terbaru itu sendiri sudah diklaim oleh BMI Platinum Songs US.

Lagu Baru 'Dari Hati' BCL Didoakan Tak Sepopuler saat Bersama Ashraf: Beda Suami Beda Rezeki

Tak hanya itu, untuk membuat penggemarnya makin penasaran, pelantun Umbrella itu beberapa waktu lalu mengunggah video tariannya saat di dalam studio. Namun, video itu ia unggah tanpa suara. Para penggemarnya percaya, bahwa penyanyi asal Barbados itu sedang mendengarkan lagu terbarunya untuk album ke-9 miliknya.

Detail dari album barunya memang belum diketahui lebih lanjut. Para penggemar berasumsi, album terbaru itu merupakan gabungan dari rekaman menari dan lagu-lagu anyar.

Voice of Baceprot Tampilkan Lagu Baru di Panggung Fenix360 Live

Bahkan, album terbaru Rihanna juga akan berkolaborasi dengan hitmakers papan atas yang sedang tren saat ini, Skrillex. Tetapi, hingga saat ini mantan kekasih Chris Brown itu belum mau bersuara lebih banyak terkait lagu terbaru atau pun albumnya.

Nidji

Lama Tak Muncul, Nidji Rilis Single Baru Ciptaan Guruh Soekarno Putra

Menariknya, lagu baru Nidji ini diciptakan secara khusus oleh Guruh Soekarno Putra  (GSP), sosok legenda musik yang berpengaruh besar dalam musik Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024