Sepupuan, Yory Bantah Dibantu Afgan dalam Bermusik

Yory Fortuna
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Yory Fortuna memutuskan untuk meniti karier di industri musik Tanah Air. Ia mengeluarkan single berjudul Mencinta. Dalam lagu ciptaan Fajar, keyboardis Elemen, Yory menceritakan penantian seseorang kepada yang dipujanya.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

"Kalau pengalaman dengan lagu ini ya pernah juga sih, tapi sekarang sudah move on," kata Yory saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Darah musik telah mengalir dalam diri Yory. Ia adalah sepupu dari Afgansyah Reza. Sayangnya, Yory tak mendapat bantuan atau saran berarti dari sepupunya tersebut. Selama ini banyak orang menganggap Yory terjun ke dunia musik karena Afgan.

Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

"Padahal yang saya rasakan Afgan tidak mendukung sama sekali, kalau saya cerita banyak, takutnya ada pihak yang dirugikan dan tersinggung," ujar pria kelahiran 3 September 1999 itu.

Yory dan keluarganya telah berulang kali meminta bantuan Afgan. Sayangnya mereka kerap mendapat penolakan. Terakhir saat meluncurkan lagu tersebut, Yory sengaja mencari jadwal yang cocok dengan Afgan. Sayangnya pelantun Sadis itu tetap tak berkenan hadir.

Adityo Prakoso Coba Bawa Suara Segar dalam Industri Musik Tanah Air

"Dia menolak dengan jawaban yang sombong, seperti orang lupa daratan, itu salah satu contoh dia tidak mendukung. Itulah yang Yory rasakan sebagai adik sepupunya Afgan," katanya.

Maka ia membantah bila selama ini mendompleng nama besar Afgan dalam bermusik. Ia bisa pastikan kariernya tetap melaju dengan melangkahkan kakinya sendiri, diiringi doa keluarga dan orang sekitar.

Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024