Cerita Titi Kamal Nyanyi Lagu Dangdut Lagi

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Titi Kamal sudah lama tak menyanyikan lagu dangdut. Terakhir, Titi membawakan lagu Jablai sebagai original soundtrack film Mendadak Dangdut pada tahun 2006.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Kini selang belasan tahun, Titi akan kembali melantunkan lagu dangdut berjudul Rindu Semalam yang juga original soundtrack film yang dia lakoni, Sesuai Aplikasi.

"Di film ini aku berperan sebagai diva dangdut bernama Sovia. Aku juga disuruh menyanyikan lagunya berjudul Rindu Semalam. Lagunya itu bercerita tentang seseorang yang kangen sama pacarnya. Tapi pacarnya sibuk banget jadi cuma bisa kangen doang," kata Titi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 26 November 2018.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Lagu tersebut dianggap mirip dengan lagu milik Siti Badriah berjudul Lagi Syantik. Ya, pencipta lagunya memang sama. Titi suka dengan nada yang mendayu-dayu. 

"Jadi peran aku ini penyanyi dangdut yang ngefans sama Mariah Carey. Tapi kalau untuk nyanyinya aku di sini enggak jauh, pas nyanyi lagu pop Resah Tanpamu. Jadi manja-manja mendayu-dayu enggak pakai cengkok. Musiknya aja yang heboh, ada disko tapi dangdut," tuturnya.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Proses rekaman pun berlangsung cepat sebab Titi dianggap sudah biasa bernyanyi.

"Ternyata rekamannya cepat begitu datang langsung take, karena aku kan sudah pernah nyanyi. Cuma dua kali take dan selesai, enggak sempat olah vokal," ungkap istri Christian Sugiono itu.

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024