Hadiah Akhir Tahun dari Band Korea Day6

Day6 Boyband Korea
Sumber :
  • JYP Entertainment

VIVA – Kabar gembira bagi para penggemar salah satu band populer asal Korea Selatan, Day6. Band ini akan segera merilis mini album terbaru dalam waktu dekat, tepatnya Desember 2018.

Artis K-Pop Paling Favorit, BTS, Blackpink, DAY6 Masuk Posisi Teratas

Dilansir dari laman Soompi, pada 23 November 2018, band yang beraliran rock asuhan agensi JYP Entertainment ini tiba-tiba mengejutkan para penggemarnya dengan sebuah poster yang mengumumkan perilisan mini album keempat mereka. 

Judul album keempat Day6 rencananya akan diberi judul, Remember Us: Youth Part 2. Album ini akan dirilis tepatnya pada 10 Desember 2018 mendatang.  

Menangkan Kesempatan Ngobrol Langsung Bareng DAY6 (Even of Day)

Day6 adalah sebuah band yang beranggotakan lima pria tampan, Sungjin, Jaehyung, Young K, Junhyeok, dan Wonpil. Sebelumnya Day6 juga sempat merilis mini album mereka yang berjudul Shoot Me: Youth Part 1 dengan judul lagu utama Shoot Me pada bulan Juni 2018 lalu. Mereka juga merilis lagu spesial yang didedikasikan untuk penggemar mereka yang biasa disebut dengan ‘My Day’ pada bulan September 2018 lalu.

Sementara itu diketahui, Day6 bakal segera menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam waktu dekat ini dalam sebuah konser. Konser yang bertajuk DAY6 1st World Tour Youth akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 8 Desember 2018. Untuk pembelian tiket sudah bisa dibeli secara online melalui situs penjualan resmi di Indotix. 

Uniknya Kue Ulang Tahun untuk Jae Park Day6, Bikin Ngakak
Jae DAY6.

Jae Tinggalkan DAY6 dan JYP Entertainment

Jae DAY6 hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Jae juga telah resmi meninggalkan agensi JYP Entertainment per 31 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022