Senggigi Sunset Jazz 2018, Vina Panduwinata Ingin Hibur Warga Lombok

Vina Panduwinata
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Penyanyi senior Vina Panduwinata dipercaya untuk mengisi acara Senggigi Sunset Jazz 2018. Acara yang digelar untuk ketiga kalinya ini bertujuan menghibur warga Lombok yang belum lama ini mengalami musibah.

Malam Tahun Baru Ditemani Konser Tunggal Vina Panduwinata, Bisa Sekalian Staycation Lho!

"Senang banget. Ini salah satu yang di mana bisa Mami Ina lakukan, kalau ini secara psikis karena optimis yang kita share sama banyak orang, mudah-mudahan itu yang bisa membantu untuk berjalan lebih bagus lagi," kata Vina saat konferensi pers festival Senggigi Sunset Jazz 2018 di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, 27 November 2018.

Acara musik yang sudah diselenggarakan ketiga kalinya ini ternyata memiliki tujuan khusus, yakni menghibur masyarakat Lombok yang beberapa bulan lalu mengalami musibah gempa hingga menewaskan banyak orang. Ia pun ingin mengajak warga setempat untuk selalu tersenyum di tengah kesedihannya.

Cerita Vina Panduwinata Dirikan Yayasan untuk Pejuang Kanker

"Kita bisa berlari lebih kencang, life must go on kita enggak boleh terlalu banyak pesimis, sedih, karena kalau kita sedih-sedih kita enggak bisa ngapa-ngapain. Ini adalah salah satu event bagi kita-kita mengajak mereka untuk smile," ujar pelantun Burung Camar ini.

Sempat ragu untuk berkunjung ke Lombok, Vina rupanya tergerak hati untuk melihat langsung kondisi dan para korban gempa Lombok.

Rutin Lakukan Medical Check Up, Vina Panduwinata: Jangan Sampai Ada Kata Terlambat

"Ini suatu yang luar biasa bagi Mama Ina karena ini langsung menginjakkan kaki ke Lombok. Nah itu istilahnya membawa sesuatu ke Lombok, tadinya Mama Ina enggak ke sana terus dikasih tahu manajer, ya sudah kita sebagai manusia pengin lihat keadaannya gimana dan itu senang banget," tuturnya.

Selain Vina Panduwinata, festival musik yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2018 di Pantai Senggigi itu, akan dihadiri oleh beberapa musisi seperti, Indra Lesmana, Eva Celia, Andien, RAN, Briggita, Pusakata, hingga Lombok Blues Community.

Satrina Dmello dan Vina Panduwinata.

Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Penyanyi pendatang baru Satrina Dmello didapuk untuk menyanyikan atau merekam ulang lagu berjudul "Logika" yang dipopulerkan oleh penyanyi ternama Vina Panduwinata.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023