Boyband Stray Kids Siap Kembali Menggebrak Tanah Air

Stray Kids.
Sumber :
  • instagram.com/realstraykids

VIVA – Kabar gembira bagi para penggemar boyband asal Korea Selatan, Stray Kids. Pasalnya pada Minggu, 25 November 2018 salah satu promotor Indonesia, Mecimapro telah mengonfirmasi bahwa Stray Kids akan segera menggelar mega konsernya di Indonesia. 

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Konser yang bertajuk ‘Unveil Tour I Am’ ini akan berlangsung pada Sabtu, 26 Januari 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 3A, Tangerang Selatan. 

Kedatangan boyband yang beranggotakan sembilan pria tampan, yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, and I.N ini pun disambut gembira oleh para penggemarnya atau yang biasa di sebut dengan Stay, di Tanah Air. 

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Bagi kalian yang mau menyaksikan konser Stray Kids, siapkan dana mulai dari Rp1 juta hingga Rp2,2 juta dan tentunya sudah terbagi beberapa kategori  sesuai dengan jenis seat plan yang dipilih.

Kategori dengan harga tertinggi sekaligus tempat paling strategis dekat panggung, yaitu berwarna biru dibanderol dengan harga Rp2,4 juta. Kategori warna merah muda (pink) yang berada di sisi kanan dan kiri panggung dibanderol dengan harga Rp1,8 juta. 

Line Up Pertama Golden Disc Awards Jakarta, Ada Seventeen, New Jeans dan Stray Kids

Selanjutnya adalah kategori green yang masing-masing tiketnya dihargai Rp1,4 juta. Kategori terakhir berada paling jauh dari panggung, yakni yellow yang dibandrol seharga Rp1 juta.

Sementara itu, penjualan tiket umum dibuka pada 2 Desember dan untuk member MCP pada tanggal 29 November 2018. Untuk informasi lebih lanjut, penggemar bisa langsung mengecek akun instagram milik promotor @mecimapro dan @indotix.

Sebelumnya diketahui, Stray Kids pernah tampil pertama kali di Indonesia dalam acara Spotify on Stage yang diadakan pada Jumat, 12 Oktober 2018 lalu di JIExpo Kemayoran Hall C3. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya