Begini Cara Dapatkan Tiket Gratis Konser Boyband DAY6

Day6 Boyband Korea
Sumber :
  • JYP Entertainment

VIVA – Boyband asal Negeri Gingseng, DAY6 akan segera menyapa penggemarnya di Tanah Air melalui konser bertajuk ‘Day6 1st World Tour, Youth’ di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu, 8 Desember 2018.

Jae Tinggalkan DAY6 dan JYP Entertainment

Tentunya hal ini disambut baik oleh para My Day (sebutan penggemar DAY6) Tanah Air. Banyak dari mereka langsung berbondong-bondong membeli tiket konsernya di situs resmi penjualan tiket konser DAY6.

Namun, ada pula yang terpaksa tak bisa membeli tiket konser sang idola kesayangan, karena tak memiliki uang cukup ataupun kehabisan.

Artis K-Pop Paling Favorit, BTS, Blackpink, DAY6 Masuk Posisi Teratas

Namun, bagi para penggemar yang tidak bisa membeli tiket jangan bersedih, karena pihak promotor memberikan kemudahan. Pihak Mecimapro sebagai promotor konser DAY6 membuka kesempatan bagi para penggemar untuk mendapatkan tiket gratis atau biasa disebut give away di akun instagramnya @mecimapro. 

Tak tanggung-tanggung, promotor pun memberi tiket gratis sebanyak enam buah tiket kategori Green untuk diberikan kepada para penggemar beruntung.

Menangkan Kesempatan Ngobrol Langsung Bareng DAY6 (Even of Day)

Bagi para penggemar yang ingin ikut dalam kompetisi tersebut, tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti harus memfollow akun media sosial Mecimapro (instagram, twitter, dan facebook).

Setelah  memfollow, penggemar diharuskan mengunggah foto yang berhubungan dengan DAY6, sekaligus menuliskan alasan mengapa menyukai DAY6. Hal penting yang tak boleh tertinggal ialah jangan lupa menambahkan hastag #MCPxMyDayGA dan menandai akun instagram @mecimapro. 

Untuk batas akhir mengikuti kompetisi ini yaitu jatuh pada 3 Desember 2018 dan pengumuman pemenang akan diumumkan sehari setelahnya, tepatnya  pada 4 Desember 2018. Untuk informasi lebih lanjut bisa melihat langsung akun instagram promotor @mecimapro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya