Siap-siap Menanti Kejutan di Konser Franz Ferdinand di Indonesia

Franz Ferdinand Live di Jakarta dan Bali 2018.
Sumber :

VIVA – Grup band asal Skotlandia, Franz Ferdinand menambah panjang daftar musisi luar negeri yang menggelar konser di Indonesia. Band rock yang beranggotakan lima orang ini akan menggelar konser di dua kota di Indonesia, yakni di Jakarta dan Bali. Konser ini bertajuk, Franz Ferdinand Live In Jakarta & Bali.  

Bawakan 17 Lagu, Franz Ferdinand Sukses Hentak Jakarta

Seperti rilis yang diterima VIVA, Rabu 28 November 2018, Franz Ferdinand akan menggelar konsernya di Jakarta pada Jumat 30 November 2018, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Untuk konser di Jakarta akan diramaikan penampilan Fourtwnty, Elephant Kind dan Barasuara. 

Promotor Stellar dan GO Live, menjual tiket konser pelantun lagu Take Me Out ini dengan menjadi empat kategori. Untuk kategori Black dijual dengan harga Rp1,1 juta, untuk Red dijual seharga Rp900 ribu, sedangkan untuk kategori Green dijual Rp750 ribu, sementara itu untuk tiket Grey dijual seharga Rp350 ribu. 

Franz Ferdinand Buka Konser dengan Bahasa Indonesia

Untuk konser di Bali akan digelar pada Minggu, 2 Desember 2018 mendatang, di Potato Head Beach Club Bali. Konser ini juga akan diramaikan dengan penampilan Felix Dickinson, Sunmatra (Live) Seabass dan Sunset People Project. 

Untuk pertunjukan di Bali, promotor hanya menjual tiket dalam dua kategori. Untuk kategori Red dijual seharga Rp1.687.500, sedangkan Green dijual Rp750 ribu.

Antrean Panjang dan Kerennya Band Pembuka Konser Franz Ferdinand

Band yang beranggotakan Alex Kapranos, Bob Hardy, Paul Thomson, Julian Corrie, dan Dino Bardot baru saja merilis album terbarunya berjudul, Always Ascending. Album ini sekaligus sebagai tanda kelahiran kembali band tersebut dengan format yang baru. 

Ini bukan untuk pertama kalinya band indie rock ini tampil di Indonesia. Sebelumnya, Alex Kapranos dan kawan-kawan sudah pernah manggung di Jakarta pada 14 November 2009 lalu. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya