Ed Sheeran Siap Konser di GBK Jakarta Tahun 2019, Cek Harga Tiketnya

Ed Sheeran.
Sumber :
  • instagram.com/teddysphotos

VIVA – Setelah sempat batal pada 2017 lalu, Ed Sheeran kembali mengumumkan akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 3 Mei 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser tersebut diberi tajuk, Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Marketing Director PK Entertainment, Harry Sudarma mengatakan, target penonton untuk konser ini adalah 45.000 orang yang akan dibagi ke dalam enam kategori tiket.

“Untuk target penonton ada 45 ribu orang, untuk tiket ada 6 kategori mulai dari Rp550 ribu sampai Rp2.6 juta belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi 3 persen,” ucap Harry dalam konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 28 November 2018.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Enam kategori tersebut antara lain: Kategori 1 (Rp2,6 juta), Kategori 2 (Rp2,1 juta), Kategori 3 (Rp1,6 juta), Kategori 4 (Rp1,25 juta), Kategori 5 (Rp850 ribu), dan Kategori 6 (Rp550 ribu).

Promotor konser Ed Sheeran

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Tiket dapat dibeli melalui www.edsheeranjakarta.com yang hanya bisa menggunakan satu email dan satu identitas saja dengan pembelian maksimal empat tiket. 

“Jadi kalau misal ditanya kenapa satu transaksi hanya satu email itu hanya bisa empat tiket dan harus menggunakan satu identitas. Balik lagi bahwa Ed Sheeran sangat peduli sama fansnya, jadi dia ingin semua fansnya punya kesempatan yang sama untuk nonton,” ucap Harry.

Mekanisme pembelian tiket seperti itu pun dimaksudkan untuk mencegah calo-calo yang kerap meresahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya