Banyak Penyanyi Dangdut Baru, Ayu Ting Ting Tak Merasa Tersaingi

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Sebagai salah satu penyanyi dangdut populer, Ayu Ting Ting rupanya tak merasa tersaingi dengan banyaknya penyanyi baru di Tanah Air. Bahkan, ia justru merasa senang karena musik dangdut kian digemari oleh banyak kalangan.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Senang, dangdut enggak sampai sini aja. Karena datangnya mereka, musik dangdut semakin bagus dan terjaga, yang penting bisa membawa nama dangdut menjadi lebih baik," ujarnya saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 28 November 2018.

Menurutnya, rezeki setiap manusia sudah diatur dengan baik oleh Sang Maha Pencipta, sehingga pelantun lagu Sambalado ini tak merasa takut jika rezekinya akan berkurang. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Kalau orang bilang rezeki enggak mungkin ketukar. Intinya kerja baik, kerja, cari uang, yah rezeki sudah diatur. Sudah dapat banyak bersyukur Alhamdulillah. Bersaing tetapi bersaing dengan sehat, contohnya adu karya satu sama lain, bukan dalam hal gontok-gontokan," kata Ayu lagi.

Baru saja merilis lagu dalam album kompilasi bersama para mantan kontestan dangdut di sebuah ajang pencarian bakat, ternyata Ayu ingin terus mengembangkan karyanya meski telah memiliki nama besar.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Biasanya kalau sudah ada nama, terkenal, tidak sulit ketika awal berkarier. Ya Alhamdulillah (dalam satu jam rilis telah ditonton sebanyak 20 ribu viewers) ya bismillah mudah-mudahan booming," lanjutnya.

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024