Jennie Blackpink, Artis K-Pop Solo Wanita Kedua di Puncak Billboard

Jennie Blackpink
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Lagu solo Jennie yang berjudul Solo, melesat naik di tangga musik Billboard. Jennie pun mencetak rekor baru untuk kariernya, yaitu menjadi bintang K-Pop wanita kedua yang menduduki posisi teratas tangga musik tersebut.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Setelah merilis lagu solonya dua pekan lalu dan bertengger di posisi ketiga, Solo naik dua peringkat ke posisi puncak per 22 November 2018 untuk tangga musik World Digital Song Sales. 

Solo, dikutip dari Billboard, sudah diunduh lebih dari 4.000 kali menurut Nielsen Music. Totalnya, Solo sudah menjual 9.000 unduhan dari awal hingga 22 November 2018.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Sejauh ini, CL adalah penyanyi solo wanita yang pertama kali mencapai peringkat tertinggi World Digiital Songs di Billboard lewat lagu bersama PSY, Daddy. Pencapaian Jennie ini adalah yang keenam di antara para penyanyi solo Korea untuk kategori tersebut. Mereka yang pernah mencapai nomor satu adalah PSY, CL, G-Dragon, Taeyang, J-Hope, dan kini Jennie.

Sementara itu, Jennie sedang jadi sorotan di kalangan para penggemar K-Pop karena dituding malas-malasan saat beraksi di panggung bersama Blackpink. Jennie disebut berbeda saat masih jadi anak baru di tahun 2016 dengan kini di tahun 2018. 

Jennie BLACKPINK Kembali Dirumorkan Berkencan, Kali Ini dengan Juyeon THE BOYZ

Meski mendapat serangan dari sejumlah pihak di akun Instagram pribadi Jennie, YG Entertainment sebagai agensi belum mengomentari masalah tersebut.

Jennie BLACKPINK dan Zico

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Kabar baik datang bagi para penggemar musik K-pop! Jennie BLACKPINK dikabarkan akan bergabung dengan Zico dalam lagu dan video musik baru yang akan segera dirilis.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024