Antrean Panjang dan Kerennya Band Pembuka Konser Franz Ferdinand

Konser Franz Ferdinand
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Band asal Skotlandia, Franz Ferdinand, Jumat, 30 November 2018 menggelar konser di Tennis Outdoor Senayan, Jakarta Pusat. Meski band yang beranggotakan Alex Kapranos, Bob Hardy, Paul Thomson, Julian Corrie, dan Dino Bardot itu dijadwalkan memulai penampilannya sekitar pukul 22.30 WIB, namun antrean penonton yang akan memasuki area konser sudah terlihat sejak pukul 18.00 WIB.

Barasuara Akan Nyanyikan Single Baru Perdana di The Sounds Project

Konser tersebut dibuka dengan penampilan beberapa band Tanah Air, yang dimulai dengan Fourtwnty, kemudian Elephant Kind dan diakhiri dengan Barasuara. Ketiga band itu sukses menghibur para penonton dengan lagu-lagu andalannya sebelum akhirnya Franz Ferdinand naik ke atas panggung.

Atrean penonton konser Franz Ferdinand

Barasuara sampai Juicy Luicy Tampil di Atas Bis di 8 Kota

Barasuara misalnya, band beranggotakan enam personel itu menjadi band pembuka terakhir yang tampil sebelum Franz Ferdinand. Barasuara membawakan lagu-lagu hitnya seperti Tarintih, Nyala Suara, Pikiran, dan Perjalanan, dan diakhiri dengan lagu Lentera.

“Hallo selamat malam, kami Barasuara dari Indonesia,” ucap vokalis Barasuara, Iga Massardi.

IndieAF Sukses Digelar, Wujud Kepedulian kepada Musisi Tanah Air

Tidak hanya di Jakarta, Franz Ferdinand juga akan menggelar konser lagi pada Minggu, 2 Desember 2018, di Potato Head Beach Club Bali.

Untuk pertunjukan di Bali, promotor hanya menjual tiket dalam dua kategori. Untuk kategori Red dijual seharga Rp1.687.500, sedangkan Green dijual Rp750 ribu.

Pentas seni SMAN 21 Jakarta, closing KERTAS 21

Ello dan Barasuara Siap Meriahkan Pensi Closing Kertas Cup SMAN 21 Jakarta

Closing Kertas 21 digelar dalam rangka menutup kegiatan KERTAS CUP 21 dengan menampilkan berbagai penampilan dari siswa-siswi SMAN 21 dan menambahkan deretan guest stars.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023