Franz Ferdinand Buka Konser dengan Bahasa Indonesia

Franz Ferdinand
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Band asal Skotlandia, Franz Ferdinand sukses membuka penampilan keduanya di Indonesia dengan sangat meriah. Konser yang bertajuk Franz Ferdinand Live In Jakarta & Bali itu dimulai sekitar pukul 22.30 WIB.

Antrean Panjang dan Kerennya Band Pembuka Konser Franz Ferdinand

Sebelumnya, terlebih dahulu penonton disuguhi penampilan pembuka dari band Tanah Air, seperti Fourtwnty, kemudian Elephant Kind dan diakhiri dengan Barasuara. Para penonton kemudian berteriak ketika kurang lebih pukul 22.30 WIB, band yang beranggotakan lima personel itu naik ke atas panggung dan langsung menyanyikan lagu yang berjudul Glimpse of Love.

Sebelum melanjutkan ke lagu yang kedua, sang vokalis yakni Alex Kapranos terlebih dahulu menyapa para penonton dalam bahasa Indonesia.

Siap-siap Menanti Kejutan di Konser Franz Ferdinand di Indonesia

“Terima kasih, terima kasih. Selamat malam, (dalam bahasa Indonesia) kami Franz Ferdinand, kami dari Skotlandia. Kami sangat bersyukur bisa datang kembali ke sini bertemu kalian,” ucap Alex di atas panggung Tennis Outdoor Senayan, yang kemudian dilanjutkan ke lagu yang kedua Paper Cages.

Lagu selanjutnya adalah Walk Away, No You Girls, Evil Eye, dan Finally.

Franz Ferdinand Siap Gelar Konser di Jakarta dan Bali

“Lagu selanjutnya adalah No You Girls,” ucap Alex.

Sebelum melanjutkan ke lagu berikutnya, Alex meminta para penonton untuk maju ke depan merapat tepat ke depan panggung karena di depan panggung masih sepi. Sontak saja para penonton berlari ke depan dan konsernya kembali berjalan dengan lebih meriah.

Konser Franz Ferdinand di Jakarta.

Bawakan 17 Lagu, Franz Ferdinand Sukses Hentak Jakarta

Band Skotlandia itu menggelar konser di Tennis Outdoor Senayan semalam

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2018