Lucunya Boyband Korea Nyanyi Lagu Yovie and Nuno, Janji Suci

Dongkiz.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Salah satu boyband pendatang baru Korea Selatan, Dongkiz baru saja menghibur para penggemarnya di Indonesia pada Jumat, 30 November 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Kedatangan boyband beranggotakan lima pria tampan, yakni Jonghyeong, Kyoung Yoon, Wondae, Munik dan Jaechan ini dalam rangka mengisi acara penggalangan dana bencana tsunami yang terjadi di Palu, Sigi, dan Donggala beberapa waktu lalu.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Pada kesempatan itu, Dongkiz menyanyikan tiga buah lagu. Di antaranya terdiri dari satu lagu populer milik Bruno Mars berjudul Uptown Funk, satu lagu Korea milik mereka, dan juga satu lagu dari salah satu grup musik populer Tanah Air.

Dongkiz diketahui menyanyikan lagu milik grup Yovie and Nuno yang berjudul Janji Suci. Saat kelima anggotanya menyanyikan lagu romantis tersebut, para penonton pun seakan terbawa masuk ke dalam alunan musik sekaligus suara para personel yang indah. Dongkiz pun terdengar lancar mengucapkan bait per bait lagu dalam Bahasa Indonesia. Usai menyanyikan lagu tersebut, penonton langsung memberikan tepuk tangan meriah.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Sebelum resmi datang ke Tanah Air, ternyata Dongkiz mengaku sengaja mencari lagu Indonesia yang populer. Bahkan kelima anggotanya tak segan untuk sengaja meluangkan waktunya untuk belajar menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia.

“Kami coba cari lagu yang terkenal di Indonesia karena mau konser di Indonesia. Kami belajar dan  makanya kami nyanyi lagu itu,” ucap salah satu anggotanya.

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

Di sisi lain, Dongkiz juga mengungkapkan rasa bela sungkawanya dengan bencana yang menimpa, Palu, Sigi dan Donggala.

“Terima kasih buat fans sudah donasi buat korban Palu dan Donggala. Terima kasih Indonesia, kami janji akan datang ke sini lagi. Aku cinta kamu,” ujar para personel Dongkiz.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023