Maliq & D’Essential Hangatkan Panggung Jazz Goes To Campus 2018

Maliq n D’Essential di acara Jazz Goes to Campus 2018
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Acara Jazz Goes to Campus kembali diadakan tahun ini. Gelaran yang ke-41 itu diadakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, Depok, 2 Desember 2018. Tema Bring The Jazz On! dipilih, agar dapat mengobarkan semangat penikmat musik Jazz.

Pipis di Botol, Maliq & D’Essentials Alami Hal Mistis di Soundrenaline

Maliq & D’Essential menjadi satu dari sekian banyak musisi papan atas Tanah Air yang tampil. Meski sempat mundur sepuluh menit dari jadwal acara, ratusan penonton tetap terlihat antusias menunggu lagu pertama yang berjudul Semesta, pada pukul 15.27 WIB.

Penampilan grup musik yang digawangi oleh Angga Puradiredja tersebut, seolah mengusir rasa khawatir akan mendung yang menggantung. Maliq melanjutkan lagu Setapak Dewi, Kangen dan Coba Katakan.

Maliq & D’Essentials dan Fourtwnty Siap Konser Intim dengan Penggemar

Thank you, mana semangatnya JGTC! Selamat sore. Untuk pertama kali, Maliq main jam segini (sore). Enggak masalah, karena suasananya selalu keren. Kalau bisa, tahun depan main jam 12 siang atau 1 malam ya? Semoga cuaca cerah hari ini,” ujar Angga menyapa penonton.

Dia dibawakan sebagai lagu kelima, dan berhasil membuat penonton terhanyut dengan liriknya yang kasmaran dan sudah tidak asing lagi di telinga.

‘Ritual’ Maliq & D'Essentials di Prambanan Jazz 2019

“Mana semangatnya? Masih belum capek kan abis lompat-lompat? Sekarang kami kasih lagu yang romantis. Ada yang galau enggak nih? Spesial for you guys,” kata Angga sebelum membawakan lagu Himalaya.

Total ada 10 lagu yang dibawakan Maliq & D’Essential, termasuk lagu andalan mereka seperti Untitled, Terdiam dan Pilihanku, sebagai lagu terakhir pukul 16.15 WIB.

EAR SUN

Lewat Lagu Waktu Sendiri, EAR SUN Pukau Penonton di Jazz Goes To Campus 2023

Lagu ini dirilis bersamaan dengan penampilannya di event prestisius 46th Jazz Goes To Campus pada 12 November 2023, dan juga tersedia di semua platform digital.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023