Penonton Heboh Lihat Calum Scott Pakai Iket Sunda

Calum Scott.
Sumber :
  • Instagram/@Calum Scott

VIVA – Tampil cukup santai dengan kemeja bermotif dan celana panjang saat menggelar konser di Balai Kartini, Jakarta, Minggu, 2 Desember 2018, tiba-tiba saja penampilan penyanyi asal Inggris, Calum Scott terlihat unik dan berbeda. Ia berdiri di atas panggung dan terlihat menggunakan iket Sunda alias aksesori kepala khas Sunda yang terbuat dari kain batik.

Calum Scott Curhat Tentang Kekuatan Cinta di Lagu Baru

Sepintas terlihat mengenakan blangkon, tapi rupanya setelah dilihat lebih saksama, Scott mengenakan iket Sunda berwarna hitam dan putih. Banyak penonton yang dibuat histeris melihatnya mengenakan aksesori khas Indonesia sambil menyanyikan lagunya berjudul If Our Love is Wrong.

"Aaaaah, Calum I love you," teriak seorang penonton wanita, yang membuat penyanyi kelahiran 1988 tersebut mengucap ,"Thank You." Sementara penonton lainnya terdengar berteriak saat Scott. muncul dan sudah mengenakan iket Sunda.

Calum Scott Semangat Tampil di Prambanan Jazz Festival 2019

"Aku hanya ingin bilang aku sangat menikmati setiap lagu tapi aku ingin menyanyikan satu lagu. Aku ingin bernyanyi bersama kalian," ucap Scott sesaat sebelum mulai menyanyi.

Dalam konser bertajuk’ Calum Scott Only Human Live in Indonesia’ tersebut, penyanyi jebolan Britain's Got Talent 2015 itu membawakan 12 lagu hits miliknya. Dibuka dengan lagu Come Back Home, dan ditutup dengan lagu Dancing on My Own.

Calum Scott Ucapkan Selamat Lebaran: Saatnya Kumpul Keluarga!
Lirik Lagu You Are The Reason - Calum Scott

Lirik Lagu You Are The Reason by Calum Scott, Beserta Terjemahan

Lirik lagu You Are The Reason ini bercerita tentang perasaan seseorang terhadap pasangannya. Lagu yang dirilis pada 5 Januari 2018 ini telah ditonton 800 juta kali.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2022