Hengky Kurniawan Terbius Konser MLTR di Bandung

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.
Sumber :
  • Instagram Hengky Kurniawan

VIVA – Grup band papan atas dunia Michael Learn To Rock (MLTR) sukses membius ribuan penonton yang memenuhi Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Jawa Barat, Minggu malam, 2 Desember 2018.

Terungkap! Biaya Promosi Raffi Ahmad untuk Para Caleg

Dalam konser yang berlangsung selama dua jam ini, penonton terlihat asyik ketika band yang beranggotakan Jascha Richter, Kare Wanscher, dan Nikkel Lentz itu melantukan lagu-lagu lawas era ‘90-an.

Complicated Heart menjadi lagu pembuka konser, dilanjutkan dengan Sleeping Child. Sontak, lagu tersebut membuat penonton yang mayoritas kalangan dewasa histeris.

Kocak, Momen Istri Cantik Bupati Bandung Barat Digombalin Siswa SMA

Aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan turut hadir dalam konser tersebut. Dia mengaku merasa terhibur dengan lagu-lagu yang nyanyikan MLTR.

"Lagu paling suka Paint My Love. Mungkin sebenarnya tahu, cuma kadang-kadang enggak tahu judul. Tapi lagunya sih tahu, karena banyak yang legend banget kan," ujar Henky yang datang bersama istrinya.

KPK Masih Telaah Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan

Lebih lanjut, Henky mengaku sengaja datang karena kebetulan konser digelar di Bandung. Ia datang untuk menonton sekaligus bernostalgia bersama sang istri tercinta.

"Kebetulan event-nya di sini, Kota Bandung. Kita sering jalan-jalan ke Bandung setelah dan sebelum nikah, jadi ada kenangan lah. Dulu waktu kita awal-awal nikah itu ajak keluarga main ke sini dan ini jadi double memori lah," tuturnya.

Nikita Mirzani

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Nikita telah menjalin hubungan dengan banyak pria, termasuk tiga kali menikah dan bercerai. Siapa saja pria yang pernah berada dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani?

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024