Terluka Saat Syuting, Minho SHINee Dilarikan ke UGD

Minho SHINee
Sumber :
  • Instagram Minho SHINee

VIVA – Salah satu anggota grup musik SHINee, Minho dilarikan ke unit gawat darurat rumah sakit usai mengalami kecelakaan saat syuting film terbarunya berjudul Jangsari 9.15.

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Berdasarkan keterangan resmi dari SM Entertainment, Minho diketahui mengalami luka lecet pada sisi wajah sebelah kiri akibat pecahan kaca yang digunakan sebagai spesial efek. Saat ini Minho masih dalam proses penanganan dokter hingga empat hari ke depan.

“Minho akan segera kembali syuting setelah dia mendapat perawatan penuh dan kondisinya kembali stabil,” kata perwakilan SM Entertainment seperti dikutip dari laman Koreaboo, Senin 3 Desember 2018.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Jangsari 9.15 merupakan film sejarah yang mengisahkan operasi Jangsa yang membawa 772 tentara muda berusia rata-rata 17 tahun. Mereka mendapat pelatihan dua minggu sebelum diperbantukan dalam perang Incheon. 

Minho berperan sebagai salah satu dari 772 tentara tersebut bersama Kim Myung Min, Kwak Si Yang serta aktris Transformers, Megan Fox juga akan berperan dalam film laga ini. (mus)

Korban Tewas Mudik Lebaran 2024 Berkurang dari Tahun Lalu, Jumlahnya 429 Orang
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

ABG 16 Tahun Nyetir Yaris, Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi

Seorang pelajar berinisial MH (16) dikabarkan menjadi pelaku tabrak lari di Kota Bekasi. Setidaknya ada belasan motor dan dua mobil yang ditabrak oleh MH saat kejadian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024